Timbul Jaya Sibarani Kembali Terpilih Ketua Golkar Kabupaten Simalungun

Simalungun, buanapagi.com – Timbul Jaya Halomoan Sibarani, SH, kembali terpilih jadi Ketua Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Simalungun dua periode.
Timbul Jaya Sibarani terpilih sebagai calon tunggal saat dilaksanakannya Musyawarah (Musda) Ke X DPD Partai Golkar Kabupaten Simalungun, Jumat (28/08/2020) di Sekretariat Partai Golkar, Jalan Seribu Dolok, Huta Gurgur I, Nagori (Desa) Simpang Panei, Kecamatan Panombean Panei Kabupaten Simalungun

Penetapan Timbul Jaya Sibarani sebagai ketua melalui sidang Paripurna Musda Ke-X yang dipimpin Ketua Suruhenta Sembiring, Sekretaris Masdin Saragih, anggota Anton Butar Butar, Drs.Lindung Samosir, Edi Suprapto.

Sebelumnnya, mewakili Pengurus Kecamatan Partai Golkar Kab.Simalungun, diantaranya Ketua Kec.Bosar Maligas Esman Manurung, Ketua Kec.Dolok Batu Nanggar Zulkarnain, saat menyampaikan pandangan umum sangat mengapresiasi kinerja DPD Partai Golkar Kab. Simalungun dan mendukung kembali Timbul Jaya Sibarani untuk memimpin Partai Golkar Simalungun, ujarnya.

Ketua Panitia H.Suyono mengucapkan, selamat kepada Timbul Jaya Sibarani kembali terpilih sebagai Ketua Golkar. Kemenangan sebagai ketua berkat dukungan seluruh kader Partai Golkar Simalungun, terimakasih atas dukungan dan sport kepada panitia mohon maaf atas segala kekurangan, katanya.

Sementara Ketua terpilih Timbul Jaya Sibarani menyampaikan, Partai Golkar ke depan harus ikut dengan kemajuan teknologi yang ada sekarang, karena kita tidak bisa lagi dengan gaya convensional dalam melakukan pengkaderan, rekrutmen dan program program partai, Golkar harus mengikuti kemajuan zaman di era digitalisasi sekarang ini.

Timbul Jaya Sibarani menambahkan, Partai Golkar Simalungun akan menggandeng konsultan politik sehingga kita selalu di bekap dalam mengambil langkah politik untuk partai yang kita cintai ini.

Kemudian, lanjutnya, kita akan melakukan rapat konsulidasi pemenangan paslon Bupati Radiapo Sinaga – Zonni Waldy dengan menggunakan teknologi digital saat ini, sehingga kedepan kita memiliki konsep bagaimana cara pemenangan,bagaimana cara mengambil suara pemula, kita akan menjalin kerja sama dengan ormas yang ada di Kabupaten Simalungun.

Partai Golkar di Simalungun dapat merebut kembali kejayaannya karena kepercayaan yang diberikan, bukan untuk mengantarkan kita sebagai ketua tapi untuk mengantarkan kejayaan masyarakat, kemenangan Radiapo untuk mengantar kesejahteraan masyarakat Kabupaten Simalungun, ungkapnya.

Sebelumnnya, Sekretaris DPD Partai Golkar Sumut Amas Muda Siregar menyampaikan bekerjalah cepat, jangan lama-lama karena kepengurusan ini akan dibutuhkan untuk pendaftaran calon bupati kita.

“Situasi saat ini kita masih mengalami pandemi Covid -19, kepada pengurus Partai Golkar harus mematuhi protokol kesehatan di saat mendaftar ke KPU. Ketua jangan main- main sendiri, kader harus loyal kepada Partai Golkar dan lambang Partai Golkar Simalungun adalah Ketua Timbul Jaya Sibarani karena itu kader harus patuh kepada Ketua Partai Golkar Simalungun bukan kepada Pasangan Calon Bupati, tegasnnya.

Ketua Partai Golkar Kecamatan Bandar Huluan Rizki Qadar Avicenna Tarigan saat ditemui buana pagi mengatakan, dirinya sangat puas dengan keputusan hasil musda dengan menghasilkan keputusan Timbul Jaya Sibarani kembali terpilih sebagai ketua Partai Golkar Simalungun, karena selama lima tahun memimpin banyak kemajuan.

Ketua DPD Partai Golkar Simalungun Timbul Jaya Sibarani saat ini adalah sosok yang sangat layak untuk memimpin Golkar, agar kembali mengembangkan Partai Golkar di Kabupaten Simalungun, ucap Rizki Tarigan. (bp/SN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial