Asahan

Polsek Pulau Raja Laksanakan Patroli Malam Dalam Rangka K2YD

Asahan, buanapagi.com – Polsek Pulau Raja Polres Asahan melaksanakan Patroli malam dalam rangka K2YD dengan sasaran Jalan Lintas Sumatera Kelurahan Aek Loba Pekan Kecamatan Aek Kuasan, Jalan Lintas Sumatera Pulau Rakyat Kecamatan Pulau Rakyat, SPBU Aek Loba Kecamatan Aek Kuasan, BRI Aek Loba Kecamatan Aek Kuasan,dan Simpang PTPN IV P Raja, Senin (12/12/2022) malam.

Kapolsek Pulau Raja AKP Maralidang Harahap menerangkan Patroli tersebut untuk menghimbau para warga ataupun anak – anak remaja yang sedang berkumpul atau lagi nongkrong supaya tidak membawa barang – barang berbahaya baik berupa senjata tajam (sajam) serta tidak melakukan aksi tawuran dan balap liar.

‚ÄúDalam Patroli ini tidak ada ditemukan Narkoba, disaat melakukan pemeriksaan personil tidak menemukan adanya barang – barang yang membahayakan seperti sajam,” ucap Kapolsek.

Kapolsek berharap dengan dilaksanakannya patroli K2YD agar masyarakat lebih mengetahui akan bahayanya penyalahgunaan Narkotika serta diharapkan terciptanya situasi yang kondusif diwilayah hukum Polsek Pulau Raja. (bp/IZAL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *