Antisipasi Kelangkaan BBM Solar, Polsek Simpang Empat Monitoring SPBU

Asahan.buanapagi.com – Dalam mengantisipasi kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) Solar, Personel Polsek Simpang Empat Polres Asahan melakukan monitoring di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) wilayah hukumnya, Selasa (05/04/2022).

Kegiatan monitoring yang dipimpin Iptu IJ. Rumahomba bersama personel Aiptu Julfiandi dan Briptu Anju Saragih menyambangi 2 lokasi SPBU yang diantaranya SPBU Air Teluk Kiri di Jalan Lintas Sumatera Dusun III Desa Air Teluk Kiri Kecamatan Teluk Dalam dan SPBU Pulau Maria di Jalan Lintas Sumatera Dusun IV Desa Pulau Maria Kecamatan Teluk Dalam Kabupaten Asahan.

“Dari hasil monitoring di SPBU Air Teluk Kiri didapat untuk Solar masuk sebanyak 24 Ton dan Solar yang keluar sebanyak 14 Ton serta tidak ada ditemukan antrian panjang,” kata Kapolsek Simpang Empat AKP Cahyandi SH.

Sedangkan di SPBU Pulau Maria, Kapolsek menyebutkan sebanyak 24 Ton Solar yang masuk dan 16 Ton Solar yang keluar serta tidak ada ditemukan antrian panjang.

“Hingga saat sekarang ini ketersediaan BBM Solar di wilayah hukum Polsek Simpang Empat masih relatif aman dan belum ada ditemukan kelangkaan maupun antrian Lalu Lintas pada saat pengisian BBM dan tidak ada menimbulkan kemacetan,” pungkasnya. (bp/IZAL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial