Rutan Klas I Labuhan Deli Bersama Polres Pelabuhan Belawan Gelar Vaksinasi Tahap 4

Labuhan Deli, buanapagi.com – Dalam upaya melanjutkan anjuran Pemerintah tentang pencegahan penyebaran Covid 19, Rumah Tahanan (Rutan) Klas I Labuhan Deli, adakan pelaksanaan Vaksinasi Tahap Empat (4) ?kepada 100 Orang Warga Binaan (Tahanan).

Pada pelaksanaan kegiatan ini, berkolaborasi dengan Polres Pelabuhan Belawan, yang diwakili oleh Polsek Medan Labuhan. Jumat (01/10/2021).
 
Kepala (Ka) Rutan Klas 1 Labuhan Deli, Nimrot Sihotang dan segenap jajarannya, serta Personil dari Polsek Medan Labuhan yang mewakili Polres Pelabuhan Belawan, kepada Wartawan mengatakan, untuk pelaksanaan Vaksinasi Tahap 4 yang diselenggarakan hari ini, ada 100 Orang Warga Binaan yang akan divaksin.

“Tentunya semua ini sesuai dengan standar protokol kesehatan, dengan berkolaborasi bersama Polres Pelabuhan Belawan,” ucapnya.

Lebih lanjut Nimrot Sihotang mengatakan, ada sebanyak 600 orang lagi peserta yang nantinya akan divaksin.

Namun semua akan dilakukan di hari berikutnya.

Harapannya, mudah-mudahan dengan pelaksanaan Vaksinasi ini, semua Warga Binaan yang ada di Rutan Kelas 1 ,Labuhan Deli ini terhindar dari penyebaran Virus Covid 19″ pungkas Nimrot Sihotang.
 
Sementara salah seorang Warga Binaan menyampaikan, apresiasi dan terima kasih kepada Ka Rutan Labuhan Deli, dan Polres Pelabuhan Belawan, yang diwakili Polsek Medan Labuhan.

“Terima kasih telah memperhatikan kami, semoga dengan adanya Vaksinasi, untuk kami Warga Binaan, bisa terhindar dari penyebaran Virus Covid 19,” ucapnya. (bp/TS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial