Menuju Herd Immunity, Polsek Sei Kepayang Suntik Vaksin 234 Orang Perhari

Asahan, buanapagi.com – Polsek Sei Kepayang Polres Asahan Polda Sumut melakukan vaksinasi Merdeka secara massal dengan suntikan Dosis 1 dan Dosis II jenis Sinovac terhadap 234 orang warga bertempat di Pajak Pekan yang ada di Jalan Mesjid Raya Sei Kepayang Dusun I Desa Sei Kepayang Tengah Kec Sei Kepayang Kab Asahan, Jumat (24/9/2021) siang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sei Kepayang AKP Sabran MP SH, Camat Sei Kepayang Kamarul Zaman SH, Waka Polsek Sei Kepayang Iptu Agus Sucipto, Para Kanit Polsek Sei Kepayang, Perwakilan Danramil 10 Sei Kepayang Serma Supriono, Petugas Vaksinator, Peserta Vaksinator serta Team Relawan.

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira  SIK MH melalui Kapolsek Sei Kepayang AKP Sabran MP SH Saat dikonfirmasi, Sabtu (24/09/2021) mengatakan, Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi Covid-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat menuju Herd Immunity.

Kapolsek juga menerangkan bahwa Vaksinasi ini melibatkan 1 tim tenaga Vaksinator yang terdiri dari 1 orang Vaksinator, 2 orang dokter dan 4 orang Tenaga Pembantu.

Lanjut Kapolsek, kegiatan tersebut terlaksana berkat kerja sama yang baik antara Polsek Sei Kepayang dengan TNI, Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan dalam upaya untuk melindungi warga dari penyebaran covid -19.

“Kami selalu berkomitmen untuk membantu masyarakat agar bisa tervaksin semuanya. Oleh karena itu, jika memang ada yang perlu bantuan untuk bisa sampai ke lokasi vaksinasi, pihaknya akan membantu” tutup Kapolsek Sei Kepayang AKP Sabran MP SH. (bp/IZAL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial