Asahan

HUT Polantas Ke -66, Abang Becak dan Pelajar di Asahan Mendapat Suntikan Vaksin Sinovac

Asahan, buanapagi.com – Dalam rangka HUT Polantas Ke -66, Sat lantas Polres Asahan Polda Sumut  menggelar kegiatan vaksinasi secara massal bertajuk “ Polantas yang Presisi Tangguh dan Tumbuh di Era Kenormalan yang Baru” bertempat  di halaman Mako Sat Lantas Polres Asahan, Jumat (24/09/2021).

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH melalui Kasat Lantas Polres Asahan AKP Jodi Indrawan SIK saat dikonfirmasi pada Sabtu (25/09/2021) siang mengatakan, vaksinasi massal ini merupakan program nasional untuk mendukung percepatan menuju Indonesia bebas dari pandemi Covid-19 di hari ulang Tahun Sat Lantas Ke – 66 dengan memberikan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat sehingga di masa pandemic ini dapat membantu mengurangi beban masyarakat.

Kasat Lantas juga mengatakan untuk masyarakat yang ingin melaksanakan vaksinasi cukup membawa fotocopy KTP kemudian melaksanakan pendaftaran, verifikasi, serta melakukan skrining.

“Jadi sebelum divaksin, peserta melakukan pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu. Setelah dinyatakan layak, barulah dilakukan vaksinasi,” terang Kasat Lantas Polres Asahan AKP Jodi Indrawan SIK

Sementara itu Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH menyampaikan kegiatan vaksinasi dosis I Jenis Sinovac kali ini, pihaknya menyuntikan Vaksin kepada 766 orang dengan sasaran warga Komunitas Abang Becak, Anak PKS (Patroli Keamanan Sekolah) para Pelajar dan Lansia.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut para Personil Sat Lantas , TNI, Tenaga kesehatan, Urkes Polres Asahan, Vaksinator serta Peserta Vaksinasi. (bp/IZAL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *