Siantar-Simalungun

Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Melayat ke Rumah Duka Aipda Roi Simarmata dan Berikan Tali Asih

Simalungun, buanapagi.com – Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedy Arifianto SH, SIK, MH bersama Pejabat Utama (PJU) melayat ke rumah duka Aipda Roi Simarmata (38), salah satu Penyidik Unit Reskrim Polsek Perdagangan di rumah duka Jalan Kartini Ujung Gang Langgar Kelurahan Perdagangan III Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun, Kamis (29/7/2021).

Pada kesempatan itu, Kapolres memberikan tali asih sebagai penganti karangan bunga dan juga tali asih dari seluruh personel Polres Simalungun kepada istri almarhum Aipda Roi Simarmata.

Kapolres meminta kepada keluarga semoga tetap tabah menghadapi cobaan ini, dan keiklasan yang luas. Marilah kita bersama-sama mendoakan almarhum yang terbaik di surga yang kita inginkan bersama.

“Kepada Istri Almarhum kita akan bantu untuk menyelesaikan yang menjadi hak-hak almarhum sebagai personel Polres Simalungun, melalui Kabag Sumda setelah semua selesai boleh mendatangi Polres Simalungun untuk penyelesaian segala sesuatunya, terimakasih,” ujar Kapolres.

Adapun Penyebab meninggal Alm. Aipda Roi Simarmata diduga akibat serangan jantung.

Rombongan Kapolres yang ikut melayat yakni Wakapolres Kompol Elfianto, SH, MH, Kabag Sumda Kompol Joner Purba, Kasat Binmas Kompol Yani Sinulingga, Kapolsek Perdagangan AKP Josia, SH, MH, Kasat Intelkam AKP Restuadi, SH, Kasat Lantas AKP Hendrik Fernandes Aritonang, SIK, Kasat Narkoba AKP Adi Haryono, SH dan Personel Polsek Perdagangan Polres Simalungun.

Kegiatan melayat itu berlangsung tetap mematuhi serta melaksanakan protokol kesehatan penanganan penyebaran covid-19.(bp/SN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *