Asahan

Kapolres Asahan Coffee Morning Bersama Wartawan

Kisaran, buanapagi.com – Jalin Silaturahmi, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK. MH menggelar kegiatan Coffee Morning bersama Wartawan yang bertugas di Asahan, bertempat di ruang Kerja Kapolres Asahan, Jumat (30/07/2021).

Kegiatan Coffee Morning ini merupakan tatap muka kedua antara Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK.MH. bersama awak media.

Dalam Kesempatan ini, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK.MH. menyampaikan ungkapan terima kasih kepada wartawan yang telah menyempatkan waktu untuk dapat hadir dalam kegiatan Coffee Morning yang digelar oleh Humas Polres Asahan.

“Terima Kasih atas waktunya kepada teman-teman wartawan yang bertugas di Kabupaten Asahan, karena sekiranya telah meluangkan waktu untuk bertatap muka langsung”, ungkapnya Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK. MH

Sambung Kapolres Asahan “Ya sebagai mitra Polri, kita juga berharap kepada rekan-rekan untuk membantu mempromosikan kegiatan Polres Asahan ke masyarakat, sehingga tingkat kepercayaan masyarakat terhadap polri sebagai pelayan, pelindung, dan pengayom terus terjaga,” ujarnya

Diakhir kegiatan, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH juga mengajak insan pers agar terus menggalakan imbauan kepada masyarakat terkait prokes dan juga ajakan untuk vaksin, sebagai dukungan terhadap pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Asahan.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kasat Intel AKP Sunarto, Kasat Reskrim AKP Rahmadani SH.MH, Kasubbag Humas Polres Asahan IPTU Wakino, Personil Humas Polres Asahan Bripka Faisal Ardiansyah dan 10 orang Insan Pers.

Selama kegiatan tersebut berlangsung tetap menerapkan protokoler kesehatan pemerintah dan di tutup dengan photo bersama di depan Mako Polres Asahan. (bp/IZAL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *