Tanjungbalai

Plt Walikota Tanjung Balai Terima Audiensi BWI

Tanjung Balai, buanapagi.com-
Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Tanjung Balai H Waris Thalib menerima audensi Badan Wakaf Indonesia (BWI) Kota Tanjung Balai, di Aula Thamrin Munthe Kantor Walikota, Senin (7/6/2021) siang.

Hadir dalam audensi tersebut Ketua Pelaksana BWI Kota Tanjung Balai H Faizal, Sekretaris Daerah Yusmada, Asisten Ekbangsos Zainul Arifin, Asisten Pemerintahan Nurmalini Marpaung, para kepala OPD.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Pelaksana BWI Kota Tanjung Balai H Faizal, memperkenalkan para pengurus BWI, sekaligus menyampaikan program kerja BWI, dalam rangka inventarisasi tanah wakaf dan wakaf lainnya yang ada di Kota Tanjung Balai, serta konsolidasi yang telah dilakukan BWI.

Ketua Pelaksana BWI Kota Tanjung Balai H Faizal, mengatakan, siap bersinergi dengan Pemko Tanjung Balai dalam mewujudkan visi misi, yakni Tanjug Balai Bersih, berprestasi, religius, sejahtera, indah dan harmonis, Ujarnya.

Plt Wali Kota H Waris berharap BWI saling bekerja sama dan tetap seiring sejalan bersama Pemko Tanjung Balai dalam peningkatan mental spiritual umat serta dan program kerja lainnya. Dimulai dari pelaksanaan program inventarisasi tanah wakaf dan program lainnya yang berbasis keumatan, Kata Waris Tholib. (bp/Farhan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *