60 views

Pecinta Hewan Apresiasi Jajaran Polsek Medan Area Tuntaskan Kasus Jagal Kucing

Medan, buanapagi.com – Pagi hari tadi, Selasa (08/06/2021) sekitar pukul 06.00 wib, jajaran kepolisian, khususnya Polsek Medan Area, dibawah Pimpinan Kompol Faidir Chan SH MH dan Kanit Reskrimnya Iptu Rianto, kembali mendapat surprise dari sejumlah seseorang Pecinta Hewan.

Hal tersebut dapat dilihat dengan hadirnya sejumlah papan punga, yang ditaruh di lingkungan Mapolsek yang terletak di Jalan Semeru.

Ini bukan rekayasa atau pun disengaja, tapi ini bukti dari keseriusan jajaran kepolisian, khususnya Polsek Medan Area, dalam menangani perkara pembegalan kucing, yang dilakukan sejumlah orang yang berhasil ditangani oleh kepolisian Polsek Medan Area.

Terlihat, dengan kehadiran papan bunga tersebut, diberikan oleh Pecinta Hewan, yang benar-benar berterima kasih kepada Kapolsek, yang telah banyak menuai prestasi tersebut.

Diantaranya ada dari Pejabat Pemerintahan Jawa Barat, yakni Bupati Indramayu Hj.Nina Agustina SH MH CRA, yang merupakan anak dari mantan Kapolri Jenderal Polisi Purn. Dai Bachtiar, serta beberapa pihak lainnya.

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chan SH MH ketika ditemui di ruangannya mengatakan, bahwa dirinya sangat kaget mendapatkan surprise dihari ini.

Apalagi dirinya mengatakan, ini bukanlah hasil kerja keras dirinya seorang, melainkan kerja keras seluruh jajaran kepolisian Medan Area”pungkas Faidir. (TS).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial