Siantar-Simalungun

Empat Rumah dan Satu Gudang Ludes Dilalap Sijago Merah

Simalungun, buanapagi.com – Empat rumah dan satu gudang sayur habis dilalap sijago merah, di Jalan Sudirman Kelurahan Saribu Dolok Kecamatan Silimakuta, Kabupaten Simalungun, Minggu (11/04/2021). Keempat rumah yang terbakar masing-masing dihuni Lenni Manullang, Tamsir Purba, Tuahman Saragih, Maringan Purba. Sedangkan gudang sayur adalah milik Maringan Purba.

Dalam peristiwa kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa. Sementara kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Sedangkan asal api masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian Polsek Saribudolok.

Peristiwa kebakaran yang meludeskan 4 unit rumah dan 1 unit gudang tersebut sempat menghebohkan warga setempat. Begitu mengetahui adanya kebakaran, masyarakat langsung memberikan pertolongan dengan menyirami air, namun api terus membesar dan menghanguskan bangunan dimaksud.

Kapolsek Saribudolok, Iptu Parulian Sijabat, membenarkan adanya musibah kebakaran tersebut. Dia mengatakan, asal api masih dalam penyelidikan. Dugaan sementara, kebakaran terjadi akibat hubungan arus pendek, ujar Kapolsek ke media. (bp/SN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *