19 views

Braakk…..Pria Remaja Tewas Ditempat Tabrak Mobil Yang Lagi Parkir

Pematangsiantar, buanapagi.com – Seorang pemuda pengendara sepeda motor Honda Vario tewas tergeletak di Jl Merdeka Pematangsiantar, Minggu (05/04/2021) pada pukul 4.30 subuh, setelah menabrak mobil Suzuki Grand Vitara BK 1401 JC yang sedang parkir persis di depan Bank Panin. Pemuda tersebut diduga lagi balap liar dan indetitasnya ketahui bemarga Marpaung dengan kepala pecah dan luka di sekujur tubuhnya.

Pria yang diperkirakan berumur 17 tahun itu meregang nyawa, karena diduga kuat ikut balapan liar yang sering terjadi disana. Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Satpam Panin Bank, bahwa pelaku balap liar terdiri dari dua orang dengan dua sepeda motor.

Mengetahui temannya tewas di tempat kejadian setelah menabrak mobil parkir, temannya langsung melarikan diri. Pengamatan media ini di TKP, jasadnya masih tergeletak di aspal.

Polisi datang ke lokasi setelah satu jam kejadian berlangsung dan mengevakuasi jasad korban ke RSUD Djasamen Saragih.

Mengetahui anaknya meninggal dunia, ibunda korban langsung pingsan di jalan, karena tidak kuasa menyimpan rasa sedihnya melihat anaknya tewas dengan cara mengenaskan.(bp/SN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial