Taufik Mantan Sekdakab Asahan Terima Kado Ultah SIM Gratis Dari Kapolda Sumut

Kisaran, buanapagi.com – Dalam kunjugan kerjanya ke Kabupaten Asahan, Jumat (04/09/2020), Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M. Si memberikan bingkisan kepada mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Taufik Zainal Abidin.

Hal tersebut juga merupakan wujud sinergitas dan kekompakan antara Kapolda Sumatera Utara dengan masyarakat Kabupaten Asahan.

Penyerahan bingkisan tersebut dilakukan pasca Kapolda Sumatera Utara memberikan arahan dalam kunjungannya di Desa Bunut Seberang Kecamatan Pulo Bandring.

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada masyarakat Kabupaten Asahan yang telah memberikan sambutan yang cukup baik kepada saya dan rombongan dalam kunjungan di Kabupaten Asahan hari ini. selanjutnya saya ingin memberikan bingkisan kepada masyarakat Asahan yang sedang berulang tahun”, ucap Kapolda.

Ucapan Kapolda Sumut tersebut sontak direspon hadirin yang hadir dengan menyebutkan nama mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Taufik Zainal Abidin.

“Pak Taufik, sedang merayakan Ulang Tahun, Pak Kapolda”, teriak hadirin.

Menyikapi hal tersebut, Kapolda Sumut lantas memanggil Taufik Zainal Abidin untuk naik ke atas panggung dan menerima bingkisan dari dirinya.

“Selamat Ulang Tahun untuk Pak Taufik, semoga tetap diberi kesehatan dan umur yang berkah”, ujar Kapolda.

Selanjutnya Kapolda juga berpesan kepada Kapolres Asahan untuk nantinya dapat menyerahkan bingkisan darinya pasca selesainya acara nanti.

“Tolong pak Kapolres agar nanti selesai acara dapat menyerahkan bingkisan kepada Pak Taufik dan juga menyerahkan Surat Izin Mengemudi (SIM) secara gratis kepada beliau”, tandas Kapolda.

Atas bingkisan yang diterima, Taufik Zainal Abidin ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolda Sumatera Utara.

Dirinya juga berharap hal tersebut menjadi momentum dalam mempererat kebersamaan dan kekeluargaan antara masyarakat Asahan dengan Kapolda Sumatera Utara beserta jajaran.

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Bapak Kapolda beserta jajaran, semoga dengan kebersamaan kita yang cukup harmonis kali ini dapat lebih mempererat hubungan masyarakat dengan jajaran TNI/Polri yang muaranya adalah terciptanya situasi Kamtibmas yang lebih baik di Kabupaten Asahan”, Ucap Taufik. (bp/IZAL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial