Paslon Akhyar-Salman Alfarizi Gunakan Sepeda ke KPU Medan

Medan, buanapagi.com – Hari kedua Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Medan Akhyar Nasution dan Salman Alfarizi datang ke KPU mengunakan sepeda. Sesampainya di kantor KPU dua Paslon tersebut di hadang oleh palang pintu serta disambut dengan tepungan tawar dan selawatan Nabi, Sabtu (5/9/2020).

Pasangan ini hadir didampingi Ketua dan sekretaris partai politik pengusung ke kantor sekretariat KPU Medan Jalan Kejaksaan No. 37 Medan.

Kedua pasangan yang didukung partai Demokrat dan Partai PKS tersebut, menyerahkan hasil kesehatan teks swabnya dengan hasil negatif. Untuk itu diperkenankan mendaftar ke kantor KPU Medan.

Ketua KPU Medan Agussyah R Damanik di sela-sela pendaftaran sekalian penyerahan dokumen dukungan mengatakan, proses pendaftaran bakal pasangan calon dan seluruh tahapan pendaftaran Pilkada serentak 2020 ini harus memenuhi standar protokol kesehatan Covid-19.

“Kepada pendukung paslon atau masyarakat yang berada di wilayah atau sekitar kantor KPU Kota Medan, menjaga posisi dan menerapkan physical distancing social distancing untuk pencegahan penyebaran Covid. Saya mohon bantuan para pendukung dan seluruh warga masyarakat, yang berada di sekitar ini untuk menjaga profil kesehatan,” ujarnya.

KPU Medan, katanya, telah menyiapkan live streaming siaran langsung proses pendaftaran bakal pasangan calon Wali kota dan Wakil Wali Kota Medan.

“Semoga sekiranya bisa dilihat melalui media yang berikutnya kami mengucapkan selamat datang,” sebutnya.(bp/aac)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial