Personel Polsek Kota Kisaran PAM Sholat Subuh, Beri Rasa Aman Untuk Jamaah

Asahan, buanapagi.com – Untuk menciptakan rasa aman nyaman lancar dan kondusif pada saat pelaksanaan sholat subuh, Personel Polsek Kota Kisaran Polres Asahan melakukan kegiatan pengamanan sholat subuh di masjid, Rabu (06/04/2022).

Seperti yang terlihat Personel Polsek Kota Kisaran yang dipimpin langsung Pawas Iptu Doli S. Silaban SH, dengan menyambangi Mesjid dan lokasi yang dilakukan objek Patroli mulaip Komando Polsek Kota, Jl. Wr Supratman, Jl. Fl. Tobing (Mesjid Nur Ash Siyaam), Jl. Ir.H.Juanda, Jl. Ali Syahbana ( stadiun ), Jl. Bakti, Jl. Imam Bonjol (Mesjid Raya), Jl.Hos.Cokro Aminoto, Jl. Akasia, Jl. W.R. Supratman.

Selain melakukan pengamanan di masjid masjid, personel juga berpatroli memberikan himbauan terhadap masyarakat dan anak anak remaja agar tidak berkumpul kumpul di satu lokasi.

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH mengatakan yang dilakukan personel ini, merupakan kegiatan pelayanan yang dilakukan kepada umat muslim yang akan melaksanakan sholat subuh dibulan suci Ramadan.

“Pengamanan shalat subuh yang dilakukan tersebut merupakan bentuk pelayanan rangkaian bulanan Ramadan untuk menciptakan situasi aman, nyaman tenang dan lancar,” kata Kapolres.

Kapolres berharap dengan hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat dapat terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif.

“Diharapkan dari kegiatan yang dilakukan personel dapat terjalin hubungan yang baik, Harmonis dan Humanis antara Polri dengan Masyarakat didalam Harkamatibmas yang aman dan kondusif,” pungkasnya. (bp/IZAL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial