Polres Asahan Vaksinasi Dosis I Dan II Sebanyak 1.132 Orang Di 10 Lokasi

Asahan, buanapagi.com – Polres Asahan melaksanakan akselerasi Vaksinasi Nasional dalam rangka mencapai Kekebalan Komunial (HERD Immunity) Dosis I dan Dosis II di wilayah Kabupaten Asahan, Senin (06/2/2021).

Pada pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Nasional Dosis I dan Dosis II ini dilaksanakan pada 10 (sepuluh) lokasi yang diantaranya Kelurahan Gambir Baru, Kelurahan Kisaran Timur, Kelurahan Mutiara, Kelurahan Sendang Sari, Desa Sei Beluru, Desa Sumber Harapan, SD Negeri Desa Mekar Sari, SD Negeri Desa Lestari, SMP Negeri 2 Air Joman, Desa Perk. Sei Dadap III/IV dan Kelurahan Kisaran Baru.

Sedangkan untuk Tenaga Kesehatan yang ditunjuk sebagai petugas Vaksin sebanyak 9 Tim yang diantaranya 3 (tiga) Tim Vaksinator Urkes Polres Asahan, 1 (satu) Tim Vaksinator TNI (Kodim), 5 (lima) Tim Nakes Relawan (Mahasiswa dan RS Negeri/Swasta).

“Secara umum, pelaksanaan kegiatan vaksinasi Nasional dalam rangka mencapai Kekebalan Komunial (Herd Immunity) Dosis I dan Dosis II di wilayah Kabupaten Asahan dihadiri oleh peserta vaksinasi sebanyak 1.132 orang, yang secara keseluruhan telah tervaksin,” kata Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH.

Dengan terlaksananya akselerasi Vaksinasi Nasional diharapkan dapat mempercepat masyarakat untuk mendapatkan vaksin dan perekonomian masyarakat Kabupaten Asahan dapat kembali normal.

“Kegiatan akselerasi Vaksinasi Nasional telah selasai dilaksanakan sekira pukul 22.00 Wib, dengan tetap mempedomani dan menerapkan Protokoler Kesehatan Covid-19, serta situasi aman dan baik,”tutupnya. (bp/IZAL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial