Polres Asahan Berikan Imbauan Protokol Kesehatan di Pajak Pagi Desa Aek Songsongan

Asahan, buanapagi.com – Personil Polsek Bandar Pulau Polres Asahan melakukan imbauan terhadap pedagang dan pengunjung pasar tradisional agar mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Personil yang melaksanakan kegiatan tersebut yaitu Perwira Pengawas (Pawas) Aiptu FH Purba, bersama personil Aipda S Pohan, Bripka Roy Gemayel dengan menyambangi Pajak pagi Desa Aek Songsongan Kec Aek Songsongan Kab Asahan, Rabu (08/12/2021) pukul 05.30 wib.

“Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mengingatkan warga pasar untuk selalu mematuhi protokol kesehatan,” ucap Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH melalui Kapolsek Bandar Pulau AKP Ali Yunus Siregar.

Selain memberikan himbauan, Kapolsek menyebutkan personil juga membagikan masker kepada pedagang dan pembeli di pajak pagi desa Aek Songsongan.

“Dengan harapan masyarakat dapat mengerti dan memahami akan pentingnya untuk mematuhi protokol kesehatan dalam upaya mencegah penyebaran penularan Covid19 di wilayah Kabupaten Asahan,” pungkasnya. (bp/IZAL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial