PMKM Prima Indonesia DPC Kota Medan Jalin Silaturahmi Dengan Ketua Karang Taruna DPD Provinsi Sumut

Medan, buanapagi.com PMKM Prima Indonesia DPC Kota Medan jalin silaturahmi ke Kantor Sekretariat Karang Taruna Provinsi Sumut, Jalan Sekip, Kecamatan Medan Petisah. Medan, Rabu (03/11/2021).

Ketua Karang Taruna DPD Provinsi Sumatera Utara Dedi Dermawan Milaya menyambut baik kedatangan PMKM Prima Indonesia DPC Kota Medan, Ketua Dedy Aksyari Nasution, ST yang diwakili oleh Sekretaris Hendy Prayudi dan beberapa orang pengurus telah hadir di acara silaturahmi, yang dilaksanakan di Kantor Sekretariat Karang Taruna DPD Provinsi Sumatera Utara.

Ketua Persit KCK PD I/ BB Buka Pelatihan Kader, dalam Rangka Revitalisasi Posyandu

Dedi Dermawan menyampaikan bahwa, Karang Taruna saat ini memiliki 200 UKM Binaan dan sangat mendukung pertumbuhan UMKM di Kota Medan yang telah dibangun PMKM Prima Indonesia DPC Kota Medan saat ini.

Ketua Karang Taruna DPD Provinsi Sumatera Utara Dedi Dermawan Milaya menjelaskan, saya berpesan kepada PMKM Prima Indonesia DPC Kota Medan agar dapat meningkatkan kualitas produk-produk unggulan PMKM Prima Indonesia DPC Kota Medan, baik itu dari kemasan, perizinan halal, legalitas, dan lain-lainnyan, agar dapat masuk dan bersaing di pasar modern, seperti Indomaret dan Alfamart.

Sekjen PMKM Prima Indonesia DPC Kota Medan mengatakan, saat ini sedang mengumpulkan Data base para pelaku UMKM, dan juga memetakan potensi UMKM dibatabes setiap masing-masing Kelurahan, dan Kecamatan.

Agar para pelaku UMKM yang memiliki produk-produk unggulan dapat diberdayakan di pasar modern” ucapnya.

W Badai mewakili Ketua Dedy Aksyari Nasution mengatakan, PMKM Prima Indonesia DPC Kota Medan sangat berterima kasih sekali kepada Ketua Karang Taruna DPD Provinsi Sumatera Utara Dedi Dermawan Milaya.

Kedatangan PMKM Prima Indonesia DPC Kota Medan, semoga dapat mempererat silaturahmi untuk ke depannya.

Selanjutnya, Ketua Karang Taruna DPD Provinsi Sumatera Utara juga, telah meluangkan sedikit waktunya dalam memberikan masukan kepada Sekjen PMKM Prima Indonesia DPC Kota Medan, dalam pengembangan usaha dan juga pembinaan UMKM agar bisa dapat membantu kemajuan PMKM Prima Indonesia DPC Kota Medan, agar dapat memberikan fasilitas kepada pelaku UMKM Kota Medan.

Ketua Karang Taruna Sumatera Utara menjelaskan supaya PMKM Prima Indonesia DPC Kota Medan membentuk Koperasi. saya berharap kepada PMKM Prima Indonesia DPC Kota Medan dapat berkolaborasi bersama Instansi-Instansi Pemerintah terkait.” pungkas Dedi Dermawan. (bp/TS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial