Ragam

Kapolda Sumut Apresiasi Pelaksanaan Pilksdes Di Humbahas Terlaknana Aman Dan Kondusif

Humbahas, buanapagi.com – Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, menegaskan, pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) 2021 di Kabupaten Humbahas berjalan kondusif.

“Pilkades 2021 di 85 desa Kabupaten Humbahas berjalan aman dan kondusif, tanpa adanya gangguan,” ucap Panca Simanjuntak, Selasa (23/11/2021).

Lebih lanjut dikatakannya, saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga Kabupaten Humbahas, yang turut menyukseskan Pilkades 2021,” pungkas Panca Simanjuntak.

Diketahui, Kapolda Sumut turut meninjau sejumlah tempat pemungutan suara (TPS) Pemilihan Kepala Desa 2021 di Kapupaten Humabahas, Senin (22/11/2021).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda Sumut turut didampingi Kasdam I/ BB Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono, Karo Ops Polda Sumut, Kombes Pol Desman Tarigan, Aster Kasdam I/ BB Kolonel Manurung, Dansat Brimob Kombes Pol Suheru dan Kabid TIK Kombes Raja.

Pada kesempatan itu, Kapolda Sumut mengunjungi TPS 1,2,3 Tugu Datu Mangambe di Desa Siponjot, Kecamatan Lintong Nihuta, TPS 1,2,3 di Desa Pargaulan, Kecamatan Lintong Nihuta dan TPS 1,2,3,4 di Dusun Marade, Desa Sipitunihuta, Kecamatan Pollung, Kabupaten Humbahas.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah datang ke TPS dan memberikan hak suaranya, dalam pemilihan calon kepala desa,” pungkas Panca Simanjuntak. (bp/TS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *