Asahan

620 Pelajar Dan Lansia Antusias Ikut Vaksinasi Presisi Yang Digelar Polres Asahan

Asahan, buanapagi.com – Wujudkan Herd Immunity, Polres Asahan Polda Sumut terus menggelar kegiatan gerai vaksinasi massal Presisi yang mana kalibini dilaksanakan di tiga lokasi yakni di sekolah MTS AL MA’SHUM Jalan Batu Asah Kelurahan Sidodadi, SMP Negeri II Meranti Jalan Besar Desa Gajah Kecamatan Meranti dan di Dusun IV Desa Perbangunan Kecamatan Sei Kepayang Kabupaten Asahan.

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH saat dikonfirmasi pada Kamis (04/11/2021) malam  menyampaikan bahwa serbuan vaksinasi massal Presisi ini di gelar dalam rangka mensukseskan program vaksinasi di wilayah Kabupaten Asahan, pihaknya terus memberikan sosialisasi dan pemahaman pada masyarakat akan pentingnya vaksinasi untuk memberikan Herd Immunity

Lebih lanjut Kapolres juga berharap kepada seluruh masyarakat untuk dapat berperan aktif, membantu pemerintah dalam upaya menekan penyebaran Covid – 19.

“Untuk hari ini tervaksin Sinovac dosis I dan Dosis II berjumlah 620 orang dengan sasaran lansia, pelajar dan masyarakat sedangkan petugas vaksinator terdiri dari 3 Tim yaitu vaksinator dari UPTD Puskesmas Sidodadi, vaksinator dari UPTD  Puskesmas Meranti dan vaksinator dari UPTD Puskesmas Sei Kepayang, ungkap Kapolres

Kapolres juga menghimbau kepada warga untuk tidak takut divaksin. Menurutnya, vaksin yang diberikan merupakan vaksin yang telah dinyatakan aman untuk di suntikan ke tubuh.

“Serbuan Vaksinasi Presisi ini tetap harus mengedepankan disiplin protokol kesehatan dalam pelaksanaannya sesuai anjuran pemerintah”, tutup Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK. MH. (bp/IZAL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *