Kapolsek Deli Tua Bersama Warga Binaan Laksanakan Jumat Berjamaah

 
Deli Tua, buanapagi.com – Warga Binaan (Tahanan) Polsek Deli Tua yang beragama Islam, laksanakan Sholat Jumat berjamaah di Ruang Tahanan Polsek Deli Tua,

Sebanyak 64 Warga Binaan Muslim, dengan Khotib dan Imam dari MUI Deli Tua.

Ustadz Poltak Harahap mengatakan, kegiatan Sholat Jumat berjamaah ini kita laksanakan, guna meningkatkan Keimanan Kesabaran, sebagai Insan manusia, dalam upaya untuk memperbaiki diri dan berharap diterima tobat dari Allah SWT” ucap Poltak Harahap. Jumat (01/10/2021).

Sementara, Kapolsek Deli Tua AKP Zulkifli Harahap SH mengatakan, kegiatan Sholat Jumat berjamaah, yang dilakukan oleh para Warga Binaan beragama Islam, sangatlah bermanfaat untuk menyadarkan para Warga Binaan dari perbuatan kriminal dan meningkatkan keimanan para Warga Binaan.

Kapolsek Deli Tua AKP Zulkifli Harahap SH MH, telah membuat MoU Kesepakatan kepada MUI Deli Tua, untuk terus melanjutkan Sholat Jumat dan program membaca Alqur’an, kepada para Warga Binaan secara Kontinue, untuk Pembinaan Mental yang lebih baik, kepada Warga Binaan.

“Kegiatan ini dilakukan setiap hari Jumat, sehingga mereka yang sedang menjalankan masa hukumannya, tidak lupa dengan ibadahnya dan mohon ampun kepada Allah, dan bertobat, tidak mengulangi perbuatannya, yang melanggar Hukum,” uxap Zulkifli Harahap.

Zulkifli juga mengingatkan, kepada para Warga Binaan, agar selalu menjaga kesehatan dan kebersihan ruang tahanan, untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran Covid-19.

“Saya juga berharap kepada Warga Binaan.

Disamping itu, kita agar tetap menjaga kesehatan dan kebersihan ruang tahanan, untuk mencegah Covid-19,” pungkas Zulkifl Harahap. (bp/TS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial