Tingkatkan Kamtibmas, Kapolsek Air Batu Sinergikan Gasuling

Asahan, buanapagi.com – Tjngkatkan Kamtibmas, Kapolsek Air Batu Polres Asahan Polda Sumut AKP Rusli Damanik SH bersama Personil Bhabinkamtibmas melaksanakan Gerakan Subuh Keliling (Gasuling) dengan menunaikan sholat subuh berjamaah di Mesjid Al Huda Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan, Jumat (17/09/2021).

Disamping menunaikan ibadah, kegiatan ini juga sebagai sarana untuk jalin silahturahmi pererat ukhuwah antar sesama muslim serta dapat menumbuhkan sikap tenggang rasa dan toleransi dalam kehidupan beragama.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Air Batu AKP Rusli Damanik SH menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan Program Kerja Dari Bapak Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH dalam rangka menjaga Kamtibmas dilingkungan sekitar wilayah hukum Polsek Air Batu.

Terkait Covid -19, Kapolsek meminta agar masyarakat Kecamatan Air Batu benar-benar dapat menerapkan protokol kesehatan dengan 5M dan menjaga imun serta bergerak bersama mencegah penularan dan penyebaran Covid-19. tutur Kapolsek Air Batu AKP Rusli Damanik SH

Selain Itu, Kapolsek juga memberikan himbauan tentang vaksinasi dan berharap masyarakat mendukung gerakan vaksinasi Massal yang dicanangkan oleh pemerintah.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Tokoh Agama, Tokoh Adat dan personil Bhabinkamtibmas Polsek Air Batu serta Najir Mesjid Al-Huda. (bp/IZAL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial