Tim Gasuling Damas Kasat Sabhara Polres Asahan Kunjungi Masjid Jami Baiturrahim

Asahan, buanapagi.comTim Gasuling Damas Kasat Sabhara Polres Asahan bersama personil Sat Sabhara Polres Asahan melaksanakan Gerakan Subuh Keliling dan Dakwah Kamtibmas (Gasuling Damas) di Wilkum Polres Asahan.

Untuk kali ini Tim Gasuling Damas Kasat Sabhara Polres Asahan mengunjungi Masjid Jami Baiturrahim yang berada dijalan HM.Yamin Kelurahan Kisaran Naga Kecamatan Kota Kisaran Timur Kabupaten Asahan, Sabtu (18/09/2021) sekira pukul 05.00 Wib s/d pukul 06.05 Wib.

Demikian hal tersebut di sampaikan Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH, melalui Kasat Sabhara Polres Asahan AKP. Ilham Harahap, SH, MH, yang didampingi Ba Sat Sabhara Polres Asahan Aiptu Azhari kepada buanapagi.com.

Lebihlanjut dikatakannya dimana kegiatan yang dilaksanakannya tersebut sebagaimana dari Program kerja dari Kapolres Asahan untuk semakin dekat dengan masyarakat dengan melaksanakan sholat shubuh berjamaah bersama masyarakat dan memberikan materi ceramah atau pesan Kamtibmas kepada jamaah sholat subuh.

Kasat Sabhara Polres Asahan itu juga merincikan pesan Kamtibmas yang disampaikan terdiri dari peningkatkan toleransi antara umat beragama untuk menjauhi paham radikalisme, menjauhi Narkoba, Tertib berlalulintas, Bijak menggunakan media sosial serta untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

“Kami berharap hubungan yang harmonis antara Polri dengan masyarakat khusysnya Jama’ah sholat subuh Masjid Jami Baiturrahim ini terus terjalin dalam tugas mengayomi dan melayani masyarakat” harap AKP Ilham mengakhiri.

Di akhir rangkaian kegiatan tampak Tim Gasuling Damas Kasat Sabhara Polres Asahan memberikan bantuan Sembako berupa beras dan Mie instan kepada BKM Masjid Jami Baiturrahim. (bp/IZAL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial