Sat Lantas Polres Binjai Gelar Kegiatan Donor Darah Sambut HUT Korps Ke-66

Binjai buanapagi.com – Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Binjai, bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Binjai, menggelar donor darah, bagi Personil Polri yang bertugas di wilayah hukum (wilkum) Polres Binjai, pada hari Senin tanggal 13 September 2021 di Aula Catur Sakti Polres Binjai, jalan Sultan Hasanuddin No.1 Kota Binjai.

Berdasarkan Rilis diketahui, Rabu (15/ 09/ 2021), dalam pelaksanaan kegiatan donor darah tersebut, Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo, S.IK, didampingi Kasad Lantas AKP Joko Lelono SH, mengajak para Personil Polres Binjai, yang memenuhi persyaratan kesehatan, untuk menyumbangkan darahnya, kepada PMI Kota Binjai” ucapnya.

Mengingat kegiatan donor darah ini, merupakan sebagian dari kegiatan sosial, apalagi diketahui, stok darah di PMI Kota Binjai,l sudah mulai menipis, disaat Pandemi Covid-19.

Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Lalu Lintas ke-66 tahun 2021, yang diperingati pada setiap tanggal 22 September setiap tahunnya, di seluruh Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dengan Tema “Polisi Lalu Lintas Yang Presisi Tangguh Dan Bertumbuh di Era Kenormalan Baru, pungkasnya.

Pada kegiatan tersebut, tampak dihadiri, Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo, S.IK, Kasad Lantas AKP Joko Lelono SH dan Para PJU, serta Perwira Satuan Lalu Lintas Polres Binjai, yang ikut juga menyumbangkan darahnya untuk diserahkan kepada PMI Kota Binjai, dalam rangka menyambut HUT Korps Satuan Lalu Lintas yang ke-66 tahun 2021, yang pelaksanakannya, dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) Covid-19. (bp/TS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial