Sat Brimob Sumut Jemput Dan Kawal 500 Vial Vaksin Sinovac Dari Bandara KNIA

Deliserdang, buanapagi.com – Sebanyak 1 SSR Personil Satuan (Sat) Brimob Polda Sumut, laksanakan penjemputan dan pengawalan Vaksin Sinovac, yang tiba di Terminal Cargo Bandara Kualanamu International Airport (KNIA) Deli Serdang, Senin (20/ 09/ 2021).

Vaksin Coronavac (Sinovac), sebanyak 500 Vial atau sekitar 1000 dosis tersebut, rencananya akan dibawa dan disimpan di Gudang Farmasi, milik Dinas Kesehatan Provinsi Sumut Jalan Prof. HM.Yamin No. 41A Medan” demikian dikatakan Kabag Ops Sat Brimob Polda Sumut, Kompol Heriyono kepada Wartawan, yang diwakili Humas Brimob Sumut, Bripka Rizki SN, S.H.

“Ya, hari ini ada sekitar 500 Vial, atau 1000 dosis Vaksin Sinovac yang tiba di Sumatera Utara (Sumut), melalui Bandara Kualanamu dan Personil kita lah, yang melakukan penjemputan, serta pengawalan,” ujarnya.

Pengawalan vaksin yang nantinya diperuntukkan bagi masyarakat Sumatera Utara melalui Kabupaten/Kota ini, dipimpin Wadan Subden Anti Teror Detasemen Gegana, Sat Brimob Polda Sumut Iptu Achmad Fachri.

Kabag Ops Kompol Heriyono juga menyampaikan, bahwa Vaksin yang tiba hari ini, merupakan lanjutan dari Vaksin yang sudah disalurkan sebelumnya, guna mensukseskan program Pemerintah, terkait Vaksinasi, bagi seluruh Rakyat Indonesia.

Kompol Heriyono menambahkan, “Vaksin kita bawa ke Gudang Farmasi milik Dinas Kesehatan Pemprovsu, yang nantinya akan didistribusikan ke semua Daerah yang membutuhkan,” paparnya.

Hingga tiba di tempat penyimpanan, baik Personil, pengawalan terhadap Vaksin tersebut, dalam kondisi aman dan terkendali” pungkas Kompol Heriyono. (bp/TS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial