Ragam

Kapolres Muba Hadiri Launching Program Vaksinasi Mobile Goes To School

Muba, buanapagi.com – Kapolres Musi Banyuasin AKBP Alamsyah Pelupessy, SH, SIK, M.Si menghadiri Launching Program Vaksinasi Mobile Goes To School Gerai Presisi Polres Musi Banyuasin bertempat di Aula SMA 1 Sekayu, Kamis, (02/08/21).

Hadir pada kegiatan tersebut Kepala Sekolah SMA 1, Wakapolres Musi Banyuasin, Kabag OPS, Kasat Binmas, Kasat Narkoba, Kapolsek Sekayu, KBO Sat Binmas, Sekertaris Camat sekayu, Sekretaris Dinas Pendidikan, Kepala Sekolah SMAN 1 Sekayu, Lurah Kota (Serasan Jaya, Kayu Ara, Soak Baru, Balai Agung ) dan Kepala Puskesmas Balai Agung.

“Ini program pertama vaksinasi Mobile Goes To School kita, semoga anak – anak dengan divaksin cepat tatap muka belajar mengajar”, kata Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupessy.

Vaksin presisi ini, katanya, merupakan Vaksinasi Mobile Goes To School yang merupakan dari pada salah satu upaya program Polres Muba untuk percepatan proses vaksinasi, terutama bagi anak-anak pelajar yang di mana saat ini pemerintah telah membolehkan memberikan vaksinasi pelajar diatas 12 tahun, sehingga diharapkan mereka, proses tatap muka belajar mengajar bisa dilaksanakan walaupun saat ini belum seratus persen.

Kapolres juga berpesan kepada anak didik SMA N 1, setelah di vaksin agar menceritakan kepada keluarga dan sanak keluarganya bahwa vaksin tersebut sangat perlu untuk tubuh kita.

Kepala Sekolah SMA 1 mengatakan, sangat berterima kasih karena anak didik sekolahnya divaksin melalui program Polres Muba.

“Terima kasih untuk Polres Muba dengan programnya, semoga kami cepat tatap muka,” kata kepala sekolah.

Kepala sekolah SMA N 1 juga mengatakan, bahwa, Kapolres Muba telah memberikan pesan kepada anak SMA 1 agar tetap memberitahukan kepada keluarga serta sanak sekeluarga, bahwa mereka divaksin tetap sehat.

Kepala sekolah juga berharap, dengan vaksin program polres ini anak anak sekolah terkhusus SMA 1 dapat terhindar dari Corona sehingga ke depan kita akan kembali seperti semula.

Sekeretaris Dinas Pendidikan saat mengucapkan, ribuan terima kasih dengan programnya sehingga target kita untuk mempercepat penyaluran vaksin di Muba ini cepat selesai.

“Semoga dengan program vaksin go school Polres Muba di kalangan anak anak sekolah, secepatnya selesai 100 persen”, ujar Sekdin.(bp/gung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *