Tanjungbalai

Gus Ryzia Nabila Sitorus, Anak Tanjung Balai Wakili Sumut Sebagai Duta Wisata Nasional 2021

Tanjung Balai, buanapagi.com – Gus Ryzia Nabila Sitorus, akrab dipanggil Nabila , merupakan putri dari pasangan Alm Agus salim Sitorus dan Erlinawaty Nasution, alumni SMA Negeri 1 Kota Tanjung Balai, saat ini bekerja sebagai tenaga honorer di Sekretariat DPRD Tanjung Balai, telah meraih berhasil meraih prestasi sebagai peringkat pertama dalam ajang pemilihan putra putri Sumut tahun 2020, sebagai putri pesona Nusantara Sumut tahun 2020.

Dengan prestasi tersebut, selanjutnya Nabila anak Tanjung Balai, menjadi perwakilan Propinsi Sumatera Utara ditingkat nasional mengikuti ajang pemilihan Duta Wisata Nasional 2021 yang akan dilaksanakan di Propinsi Jambi 25 s/d 28 September 2021.

Saat bertemu Plt Wali Kota Tanjung Balai Waris Thalib di rumah dinas Wali Kota Tanjung Balai, Jumat(17/9/2021), Waris berpesan agar Nabila mempersiapkan diri dengan baik agar nanti saat pelaksanaan lomba tersebut Nabila dapat meraih juara dan mengharumkan Kota Tanjung Balai.

Persiapkan diri dengan baik, terutama wawasan dalam hal memperkenalkan budaya asli, tradisional maupun tempat wisata yang ada di Sumut dan Kota Tanjung Balai, “promosikan segala potensi daerah kita, Kota Tanjung Balai ditingkat nasional,” pesan Waris

Ber etikalah dengan baik pada saat mengikuti ajang pemilihan Duta Wisata Nasional nanti sehingga mampu meraih prestasi Nasional dan mengharumkan Kota Tanjung Balai, tambahnya.

Waris juga mengapresiasi satu lagi putri terbaik Kota Tanjung Balai yang memiliki talenta dan akan mengikuti perlombaan ditingkat nasional, dimana sebelumnya Julinar Putri Ayu Sitorus dan sekarang Nabila Sitorus, Insyaallah Putri terbaik perwakilan Kota Tanjung Balai dan Sumut ini dapat meraih Juara, Waris Thalib.

Turut hadir mendampingi Plt Kadis Pendidikan Azhar, Kabid Pariwisata Gita Riana serta Arifin yang merupakan pengurus putra putri Sumut Kota Tanjung Balai. (bp/Farhan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *