Bripka Sulaiman Dapat Penghargaan, Kapolres Muba : Tetaplah Berbuat Kebaikan

Muba, buanapagi.com – Aksi kemanusiaan Bripka Sulaiman menjadi kebanggaan seluruh personil kepolisian khususnya Polres Musi Banyuasin.

Dimana, Bripka Sulaiman telah melaksanakan tugas melebihi kewajiban tugas pokok kepolisian dalam membantu proses pemakaman korban Covid-19 di wilayah penugasannya Polsek Sungai Lilin yang sekaligus bertugas sebagai anggota bhabinkamtibmas.

Hal ini sangat membanggakan bagi seluruh personil kepolisian, disaat pemakaman korban covid-19 tidak banyak yang melakukan tapi saya instruksikan kepada personil kita untuk terus membantu dalam prosesi pemakaman, ujar Kapolres Muba AKBP. Alamsyah Pelupessy, SH.SIK, MSi sesaat setelah memberikan penghargaan kepada Bripka Sulaiman pada saat apel pagi di halaman Polres Musi Banyuasin, Senin (30/8/2021).

Bripka Sulaiman menerima penghargaan dari Kapolres Muba karena jasanya dalam membantu menguburkan jenazah pasien virus corona dan yang paling terbanyak diantara personil kita yang lainnya di jajaran Polres Musi Banyuasin.

“Pemberian penghargaan ini berdasarkan rekapitulasi yang kita lakukan, berdasarkan fakta di lapangan serta keaktifan dari personil kita sendiri tanpa memikirkan tingkat resiko yang dialami oleh petugas kita sendiri dan juga keluarga”, ujarnya.

Semoga ini akan dicatat sebagai amal baik bagi kita semua dan tetap la berbuat baik, pungkas Kapolres.(bp/gung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial