80 views

Plt Wali Kota Tanjungbalai Lakukan Peletakan Batu Pertama BPM Livelihood 2021

Tanjungbalai, buanapagi.com – Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Thalib melakukan peletakan batu pertama bantuan pemerintah untuk masyarakat (BPM) Livelihood Tahun 2021 Program Kotaku yang dilaksanakan oleh Badan Keswadyaan Masyarakat (BKM) Cerdas Prima Kelurahan Pantai Burung, di Kelurahan Pantai Burung, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Tanjungbalai, Selasa (25/5/2021).

Dalam sambutannya Plt Wali Kota H Waris Thalib mengatakan, bahwa di lokasi ini nantinya akan dibangun gerai atau kios yang akan dijadikan sentra pemasaran produk UMKM Kota Tanjungbalai.

‚ÄĚKita sangat mengapresiasi dan dukung Program Kotaku, kota tanpa kumuh merupakan program dari kementerian ini salah satunya untuk mendukung apa yang dihasilkan oleh masyarakat,” jelasnya.

Selain itu, H Waris Thalib berharap kemitraan antara Pemko Tanjungbalai dan BKM Kotaku melalui program seperti ini dapat terus berjalan dengan baik di Kota Tanjungbalai yang pada akhirnya akan bermuara pada meningkatnya pendapatan masyarakat melalui pemasaran produk UMKM yang dihasilkan, ujarnya.

Peletakan batu pertama dilakukan oleh Plt Walikota H Waris Thalib, sebagai tanda dimulainya pembangunan BPM livelihood 2021 di Kelurahan Pantai Burung dan penanaman pohon sebagai gerakan penghijauan dimana lokasi pembangunan livelihood sendiri berdekatan dengan Hutan Kota.

Turut hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Yusmada, Kadis PUPR Tetty Juliani Siregar, Kadis Perkim Edy Surya, Koordinator Kotaku Kota Tanjungbalai Rahmat Syarif, Perangkat Kecamatan dan Lurah Pantai Burung. (bp/Farhan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial