Kapolsek Sei Kepayang Monitoring Tempat Penyimpanan Logistik Pemilu di PPK Tanjung Balai

Asahan, buanapagi.com – Kapolsek Sei Kepayang AKP Sabran MP SH Bersama anggotanya  melaksanakan kegiatan monitoring pengecekan tempat penyimpanan logistik Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Asahan Tahun 2020 di Kantor Sekretariat PPK Kecamatan Tanjung Balai Kabupaten Asahan, Selasa (24/11/2020) sekitar pukul 11.00 wib.

Dalam kegiatan monitoring di Kantor Sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Tanjung Balai tersebut Kapolsek Sei Kepayang tampak didampingi Kanit Provost Polsek Sei Kepayang Aiptu H. Purba, Brigadir Intelkam Bripka Dtm Juan Afandi dan disambut Sekretariat PPK Kecamatan Tanjung Balai Sudarmin S.Sos.

Adapun Logistik yang di terima oleh Sekretariat PPK Kecamatan Tanjung Balai yaitu  297 (dua ratus sembilan puluh tujuh) kotak bilik suara yang terbuat dari kardus dalam keadaan aman, utuh dan lengkap.

Kapolsek Sei Kepayang AKP Sabran MP SH disela sela kegiatannya itu mengatakan pengecekan ini dilakukan dengan tujuan untuk menjamin dan memastikan keamanan Logistik Pilkada Serentak tahun 2020 yang sudah di terima oleh PPK Kecamatan Tanjung Balai.

Kapolsek juga mengatakan pihaknya juga melakukan pengecekan untuk memastikan logistik pilkada Serentak 2020 aman dan lengkap di PPK Kecamatan Kecamatan Tanjung Balai.

“Untuk menjamin agar tidak ada gangguan-gangguan sampai dengan selesainya kegiatan pemilu serentak tahun 2020 nantinya, dirinya sudah menempatkan Personil Polsek Sei Kepayang di PPK Kecamatan Tanjung Balai untuk menjaga dan mengamankan tempat untuk penyimpanan logistik kotak suara,” pungkasnya. Kapolsek Sei Kepayang AKP Sabran Mp SH mengakhiri (bp/IZAL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial