Camat Pulau Rakyat Serahkan Baju Seragam Kepada Kader PPKBD

Asahan, buanapagi.com – Camat Pulau Rakyat menyerahkan Baju Seragam Pembantu Pembina Keluarga Berencana Desa (PPKBD) pada Rapat Teknis (Rakornis) Program Pembangunan Keluarga Kependudukan dan Keluarga Berencana (Bangga Kencana) yang dilaksanakan di aula Balai Desa Orika, Kecamatan Pulau Rakyat, Senin (23/11/20) kemarin.

Demikian hal tersebut diutarakan Camat Pulau Rakyat Aspihan, Kamis, (26/11/2020) diruang kerjanya.

Lebih lanjut diterangkannya dimana kegiatan Rakernis Bangga Kencana yang dilaksanakan di tingkat Kecamatan Pulau Rakyat bertujuan untuk pembangunan nasional, terutama yang terkait untuk Mewujudkan Keluarga Berkualitas dan Pertumbuhan Penduduk yang seimbang.

Camat Pulau Rakyat itu juga menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan yang telah memberikan perhatiannya kepada Kader KB baik pemberian pakaian seragam maupun honor.

“Saya berharap baju seragam yang diberikan gunakan untuk melaksanakan tugas dan honor yang diberikan manfaatkan dengan sebaik-baiknya,” harap Aspihan. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasi Advokasi (Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan (P2KB P3A) Kabupaten Asahan, Hairuddin  Hasibuan, Ketua TP PKK Kecamatan Pulau Rakyat Ny. Nurlela Sari Aspihan, para Kader Pembantu Pembina Keluarga Berencana Desa (PPKBD) se-Kecamatan Pulau Rakyat.(bp/IZAL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial