Jelang Konfrensi Ke-VIII, PWI Asahan Kembali Berbagi Masker

Kisaran, buanapagi.com – Jelang Konfrensi Ke – VIII Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Asahan yang akan diselenggarakan tanggal 22 September 2020 mendatang kembali berbagi masker kepada para wartawan yang bertugas diwilayah Kabupaten Asahan, Jumat (11/9/2020).

Kegiatan pembagian masker ini selain jelang Konfrensi PWI Asahan juga mendukung kampanye masker yang dilakukan pemerintah

“PWI Kabupaten ikut berperan dengan membagikan masker secara gratis khususnya kepada rekan-rekan wartawan sebagaimana kampanye masker yang dilakukan pemerintah,” ucap Ketua PWI Asahan Indra Sikoembang yang didampingi Syafrizal Rany Wakil Ketua Bidang Pendidikan, Wakil Sekretaris Heru Sihotang, Anggota Perdana Ramadhan dan Mangihut Simamora.

Lebih lanjut dikatakannya dimana pembagian masker yang berjumlah 300 pcs tersebut merupakan kerjasama antara PWI Asahan dengan Bupati Asahan.

“Pembagian masker ini terlaksana atas kerjasama PWI Asahan dan Bupati Asahan H. Surya Bsc” terang Indra.

Indra juga berharap dengan Program pembagian masker tersebut agar kita dapat para wartawan yang bertugas di Asahan terhindar dari virus Covid-19 serta dapat menumbuhkan kesadaran bagi masyarakat betapa akan pentingnya penggunaan masker sebagai salah satu pelindung diri dimasa Pandemi COVID-19 saat ini.

“Mari Kita jaga kesehatan diri dan keluarga kita dari Covid-19, Biasakanlah mencuci tangan pakai sabun. Jangan lupa gunakan masker setiap saat kita beraktivitas diluar rumah dan jaga jarak” himbaunya seraya mengatakan pembagian maskin di tiga lokasi yaitu di warung Dinas Kominfo Asahan, Warung Tanpa Plang (WTP) dan Warung Pak Adek (WPA). (bp/IZAL).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial