Aulia Rahman Sampaikan Permohonan Pengunduran Diri Sebagai Anggota DPRD Medan

Medan, buanapagi.com – Bakal calon Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rahman menyampaikan permohonan pengunduran dirinya sebagai anggota DPRD Medan.

Permohonan pengunduran diri tersebut dibuat secara tertulis dan diantarkan langsung oleh Aulia kepada Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris DPRD Medan, Alida.

Pengunduran diri sebagai anggota DPRD Medan dilakukan Aulia karena akan mengikuti Pilkada serentak 2020.

Sebelum menyampaikan pengunduran diri, Aulia juga berpamitan kepada sejumlah pegawai dan security yang berada di gedung DPRD Medan.

“Mohon maaf lahir batin, kalau ada salah-salah kata minta maaf, saya hari ini terakhir (kerja),” ujar Aulia Selasa (1/9/2020).

Usai berpamitan kepada sejumlah staf, pegawai dan security Aulia langsung menuju lantai 2 yang menjadi ruangan Plt Sekretaris DPRD Medan, Alida.

Alida ikut mendoakan Aulia agar sukses dengan pilihannya.

“Semoga yang dicita-citakan tercapai,” ujar Alida yang diamini langsung oleh Aulia.

Walaupun sudah tidak berada lagi di gedung DPRD Medan, Alida mendoakan agar Aulia tetap sehat dan sukses.

Saat ini Aulia Rahman tercatat sebagai Ketua Komisi II DPRD Medan. Politikus Partai Gerindra ini akan berdampingan dengan Bobby Nasution untuk ikut berkontestasi di Pilkada Medan. Bobby Nasution – Aulia Rahman akan berhadapan dengan Akhyar Nasution – Salman Alfarisi yang telah mendapat rekomendasi Partai Demokrat dan Nasdem. (bp1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial