Plt. Walikota Pematangsiantar Dan OPD Jenguk Korban Kebakaran

Pematangsiantar, buanapagi.com – Plt. Walikota Pematangsiantar dr. Hj. Susanti Dewayani Sp.A, mengunjungi dan memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Jalan Bah Binonom Kiri, Kelurahan Sigulang-gulang, Kec Siantar Utara.

Selesai Safari Ramadhan dan sholat Taraweh di Mesjid Al-Jihat, Plt. Walikota bersama suami (Ketua Dekranasda Kota Pematangsiantar) dan beberapa OPD menjenguk korban kebakaran, sekaligus memberikan semangat dan bantuan kepada korban kebakaran.

“Saya turut berdukacita atas peristiwa kebakaran ini. Dan kepada seluruh saudaraku kiranya tetap kuat dan bersabar atas cobaan ini. Kiranya Tuhan Yang Maha Kuasa selalu menguatkan jiwa dan raga bapak, ibu dan saudara. Dibalik kejadian ini pasti ada hikmahnya”, ujar Susanti.

Salah seorang dari keluarga korban kebakaran Sihombing menyampaikan, kami sangat berterima kasih atas kedatangan walikota ke tempat kami ini, dan memberikan semangat dan bantuan kpd kami , terimakasih banyak ibu walikota dan suami beserta rombongan, pungkasnya.(bp/ed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial