Personel Polsek Prapat Janji Beri Pengamanan Pada Warga Yang Ingin Beli Bukaan Puasa

Asahan, buanapagi.com – Personel Polsek Prapat Janji Polres Asahan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang ingin membeli bukaan Puasa (Takjil) di bulan suci Ramadhan, Minggu (03/04/2022).

Pengamanan tersebut dilakukan personel Aiptu M.I Rambe, Aipda JA. Samosir dan Brigadir Dedi Ismail dengan sasaran di Jalan protokol Desa Sei Silau Timur Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan.

Kapolsek Prapat Janji Polres Asahan AKP JT. Siregar SH mengatakan kegiatan ini dilaksanakan setiap sore hari guna memberikan rasa aman kepada masyarakat yang ingin berbuka puasa.

“Pengamanan yang dilakukan personel juga mengantisipasi dan mencegah kasus Atensi 3C (Curanmor, Curas, Curat) dan gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Prapat Janji,” kata Kapolsek AKP JT. Siregar SH.

Selain itu juga disampaikan Kapolsek, personel tak lupa memberi himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

“Kepada masyarakat dihimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan tentang situasi Pandemi Wabah Covid 19,” pungkasnya. (bp/IZAL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial