H. Musa Rajekshah Bantu Mobil Jenazah Untuk Masjid Istiqomah

Deili Serdang, buanapagi.com – Penuhi janji, Wagubsu H. Musa Rajekshah, Senin (4/4), pukul 18.00 wib, serahkan mobil jenazah kepada masjid Istiqomah Jalan Medan Estate.
“Alhamdulillah, doa Jamaah Masjid Istiqomah, sehingga menggerakkan hati kami menepati janji, dengan memberikan mobil jenazah kepada Masjid ini,” ungkap H. Musa Rajekshah, didampingi ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang H. Hamdani Syahputra, melalui Rilis Berita WhatsApp diterima, Selasa (05/04/2022).

Pria yang akrab disapa dengan panggilan Pak Ijeck ini juga berharap, agar Petugas dan Pengurus bisa melayani saudara-saudara kita yang membutuhkan.

”Jangan pulak, mobil ini tidak jalan setelah kami infaqkan” ucap Ijeck.

Ditambahkannya, saya berharap, p
Petugas betul-betul meluangkan waktu, untuk membantu saudara kita yang lagi membutuhkan,” pungkas Ijeck.

Sementara, Ketua BKM Masjid Istiqomah Yunus Karim mengatakan, terima kasih atas bantuan mobil jenazahnya.

“Memang pak Ijeck, pernah berjanji akan memberikan bantuan mobil. Alhamdulilah, janji itu telah dipenuhi, semoga Allah membalas budi kebaikan yang telah diberikannya,” ucap Yunus Karim.

Sedangkan Ustad Ardiansyah dalam Tausiyahnya menuturkan, manfaat berpuasa sangatlah besar.

Tidak hanya menjalankan perintah Allah azza wa zalla, namun sangat baik untuk kesehatan.

Memang betul, berpuasa merupakan kegiatan yang membawa berbagai kebaikan, lantaran Bulan Ramadan yang selalu dinanti-nant” ucap Ardiansyah.

Tapi, tahukah Jamaah, kata Ustad Ardiansyah, berbagai manfaat puasa lainnya yang bisa dirasakan bagi tubuh, yaitu bisa menurunkan gula darah dan menyeimbangkan enzim dalam tubuh, imbuhnya mengakhiri ceramah.(bp/TS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial