Antisipasi Kelangkaan Sembako Dan Migor, Polsek Bandar Pulau Blusukan Ke Toko Grosir

Asahan, buanapagi.com – Untuk mengantisipasi terjadinya kelangkaan Sembako maupun Minyak Goreng diwilayah hukumnya, Polsek Bandar Pulau Polres Asahan melaksanakan blusukan dan monitoring ke Grosir, Rabu (06/04/2022).

Kegiatan monitoring ini dilakukan oleh personel Aiptu FH Purba, bersama Bhabinkamtimas Aipda Rudi Harianto dan Bripka J. Lumbantoruan dengan menyambangi 2 Grosir di wilayah hukum Polsek Bandar Pulau.

Kedua grosir yang disambangi itu diantaranya Grosir Akbar Jaya milik Erwin (37) warga Dusun IV Desa Aek Songsongan Kecanatan Aek Songsongan dan Grosir Nainggolan milik Roni Nainggolan (50) warga Dusun V Desa Aek Songsongan Kecamatan Aek Songsongan Kabupaten Asahan.

“Dari hasil kegiatan monitoring ini untuk kesediaan minyak curah cukup dengan harga per kg Rp 17.000 dan minyak goreng kemasan merek Sanco harga per 2 liter Rp.50.000 serta tidak ada ditemukan penimbunan minyak goreng curah maupun kemasan,” kata Aiptu FH Purba.

Terpisah, Kapolsek Bandar Pulau Polres Asahan AKP E.R. Ginting SH MH mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan personel bertujuan mengantisipasi kelangkaan minyak goreng di sejumlah toko sembako yang ada di wilayah hukum Polsek Bandar Pulau.

“Kepada pemilik toko dihimbau untuk selalu mengecek persediaan minyak goreng ditempat etalase toko dan dihimbau untuk tidak melakukan penimbunan sembako terutama minyak goreng, sehingga masyarakat bisa terpenuhi kebutuhannya di bulan suci Ramadhan dan dapat terciptanya situasi Kamtibmas yang aman serta kondusif,” pungkas Kapolsek. (bp/IZAL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial