Mobil Pick Up Patah As, Petugas Satlantas Polres Pringsewu Datang ke Lokasi

Pringsewu, buanapagi.com – Sebuah mobil Pick Up  mengalami patah as roda bagian belakang di Jalan lintas barat (Jalinbar) Pekon Sidoharjo Kecamatan Pringsewu tepat di depan swalayan Multi M1000 pada Jumat (3/12/2021). Kejadian yang terjadi di badan jalan raya itu membuat arus lalu lintas tersendat. 

Petugas Satlantas Polres Pringsewu sudah datang ke lokasi untuk mengatur kondisi lalu lintas dan upaya evakuasi kendaraan yang mengalami patah as tersebut. Sekitar pukul 09.15 WIB mobil tersebut berhasil diperbaiki dan kembali melanjutkan perjalanan.

“Ada kendaraan roda empat jenis Pick Up L-300 dari arah Pringsewu mengarah ke Gadingrejo patah as roda bagian belakang,” kata Kanit Patroli Ipda Agus Darmawan dilokasi kejadian.

Ipda Agus menyampaikan, setiap ada kendaraan mogok, pihaknya selalu terjun ke lokasi untuk membantu proses evakuasi agar tidak menghambat perjalanan kendaraan lainnya.

“Tugas ini kami lakukan sebagai bentuk pelayanan masyarakat. Kami dituntut untuk siap setiap saat ketika ada kejadian seperti ini tentunya untuk melakukan pengaturan mencegah kemacetan,” ujarnya

Dalam kesempatan itu, Ipda Agus mengimbau para pengemudi untuk melakukan pengecekan kendaraan secara rutin guna mengantisipasi kejadian serupa.

Selain itu bagi pengguna jalan yang melintas dilokasi di imbau untuk bersabar dan mematuhi peraturan lalu lintas demi kelancaran dan keselamatan bersama.(bp/abd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial