Kapolres Pringsewu Laksanakan Silaturahmi ke Kediaman Pimpinan Pondok Pesantren Darussalam

Pringsewu, buanapagi.com – Dalam rangka mempererat silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat kabupaten Pringsewu, Kapolres Pringsewu, AKBP. Rio Cahyowidi, S.I. K, M.I.K, melaksanakan silaturahmi ke kediaman pimpinan pondok pesantren Darussalam KH. Mukhasir di Pekon Patoman kecamatan Pagelaran, kabupaten Pringsewu. Jumat (10/12/21).

Dalam kunjungannya tersebut Kapolres didampingi oleh para pejabat utamanya antara lain Kabag SDM Kompol Efendi Koto, Kasat Narkoba Iptu Khairul Yassin, Kasat Sabhara AKP Safri Lubis, Kapolsek Pagelaran Iptu Hasbullah dan kasi Propam Ipda Mulyono.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Pringsewu mengawali dengan perkenalan diri sebagai pejabat Kapolres yang baru dan meminta do’a restu untuk dapat melaksanakan tugas di Pringsewu sekaligus mohon dukungan dan sinergitas guna mewujudkan kamtibmas  di wilayah Kabupaten Pringsewu tetap aman kondusif.

AKBP Rio Cahyowidi menyampaikan rasa terima kasih telah diterima dengan baik dalam menjalin silaturahmi.

“Kami laksanakan silaturahmi di pondok pesantren dalam rangka meningkatkan sinergitas dengan berbagai elemen khususnya para tokoh agama serta meminta dukungan para tokoh agama untuk bersama sama menjaga menciptakan situasi kamtibmas yang aman Dan kondusif,”ungkapnya.

Selain itu Kapolres juga meminta dukungan Ponpes Darussalam Untuk bersama sama mensukseskan vaksinasi nasional dalam upaya menekan laju Pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum usai.

“Sosok tokoh agama merupakan panutan di tengah masyarakat. Sehingga keterlibatannya dalam penanganan covid-19 sangat dibutuhkan,” jelas Kapolres.

Sementara itu KH Mukhasir selaku pimpinan Ponpes Darussalam mengucapkan terimakasih, kepada Kapolres Pringsewu dan jajarannya yang telah berkunjung untuk bersilaturahmi di Pondok nya.

“Saya merasa bangga, dan berterimakasih kepada bapak Kapolres dan rombongan, yang telah bersilaturahmi, semoga dengan adanya silaturahmi ini, rasa sinergitas kami selaku pimpinan Pondok Pesantren semakin terjaga dengan Baik,” jelas KH. Mukhasir. (bp/abd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial