Hari Ini, Lurah Dan Pengurus LEMPENGAN Salurkan 15 Paket Sembako Kepada Warga Lansia Tidak Mampu

Asahan, buanapagi. com – Lurah Kelurahan Kisaran Baru Erwin Syahputra S.Psi, M.Si didampingi Ketua TP. PKK Kelurahan Kisaran Baru Ny Wasliana Erwin Syahputra, Ketua LPM Syafrizal Rany menyerahkan bantuan Peket Sembako Lembaga Masyarakat Peduli Lingkungan (LEMPENGAN) Kelurahan Kisaran Baru Kecamatan Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan kepada 15 warga Lanjut usia (Lansia) Lingkungan VI dan VII Kelurahan Kisaran Baru, Jumat (03/12/2021).

Dalam kegiatan di Jumat berbagi ke 6 ke tersebut, penyerahannya langsung kekediaman para warga Lanjut Usia (Lansia) penerima manfaat itu tampak juga dihadiri  para Staf Kelurahan, Babinsa Kisaran Baru Serda Zainal Arifin, Babinkamtibmas Aipda Adi Citra Panjaitan, para Kepala Lingkungan serta para pengurus LEMPENGAN Kisaran Baru.

Disela sela kegiatan tersebut Lurah Kisaran Baru kepada buanapagi.com mengatakan dirinya sangat mendukung program dari LEMPENGAN yang telah memperhatikan warga Lansia yang kurang mampu diwilayahnya.

Erwin juga mengharapkan kepada para pengurus LEMPENGAN untuk terus bergerak menyalurkan santunan sesuai dengan kemampuan dan dukungan masyarakat serta Pengusaha atau Perusahaan sekitar Kelurahan Kisaran Baru yang hendak berbagi rezeki disetiap hari Jumat.

“Saya harapkan LEMPENGAN dapat terus menyalurkan bantuannya disetiap hari Jumat dari Lingkungan ke Lingkungan secara bergantian ” ucap Hafiz.

Dirinya juga menghimbau kepada warga terkhusus di Kelurahan Kisaran Baru yang ingin menyalurkan bantuannya dapat menghubungi pihaknya di Kantor Kelurahan Kisaran Baru.

Erwin juga tak Lupa mengucapkan terimakasih kepada para seluruh donatur sehingga program LEMPENGAN dapat berjalan seperti yang kami harapkan.

“Semoga bantuan yang diserahkan dapat bermanfaat bagi para penerima”, tutup Erwin Syahputra yang baru saja mendapatkan gelar S2 mennyandang M.Si.

Adapun Warga Kelurahan Kisaran Baru yang menerima Paket Sembako dari LEMPENGAN Kisaran Baru yang yaitu di Lingkungan VI yairu Janfiter Pasaribu, Supriati, Siti Arfah, Wahid, Hariati, Salmiah, Zainuddin, Hesti Silaban, Bachtiar Hasibuan, Bahrum sedangkan di Lingkungan VII yaitu Siti Khodijah, Samsidar, Siti Khadijah, Musinah Marpaung dan Rodiah. (bp/IZAL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial