Gasuling Damas, Waka Polsek Sei Kepayang Sampaikan Pesan pesan Kamtibmas dari Kapolres Asahan

Asahan, buanapagi.com – Waka Polsek Sei Kepayang Polres Asahan Iptu Agus Sucipto melaksanakan Gerakan Subuh Keliling dan Dakwah Kamtibmas (Gasuling Damas) di Masjid Raya Pekan Sei Kepayang Dusun I Desa Sei Kepayang Tengah Kecamatan Sei Kepayang Kabupaten Asahan, Jumat (10/12/2021).

Didampingi KSPK Aipda MHD.Nizar, kegiatan Gasuling Damas yang dilakukan Waka Polsek Sei Kepayang diawali dengan sholat subuh berjamaah bersama masyarakat.

“Kegiatan Gasuling Damas ini merupakan program Polisi Rindu Masyarakat (PRM) di wilayah hukum Polres Asahan yang digagas oleh Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH untuk terciptanya hubungan yang harmonis antara Polri dengan masyarakat serta diharapkan dapat bekerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Asahan,”kata Waka Polsek Sei Kepayang Iptu Agus Sucipto.

Selain itu Waka Polsek juga menyampaikan pesan pesan Kamtibmas dari Bapak Kapolres Asahan agar seluruh jamaah dapat meningkatkan toleransi antara umat beragama, jauhi paham radikalisme, jauhi narkoba, tertib berlalulintas, bijak menggunakan media sosial.

“Kepada jamaah yang hadir, Bapak Kapolres juga menitip pesan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan demi memutus penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Asahan,” pungkasnya. (bp/IZAL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial