Waris Ingatkan OPD Segera Tuntaskan Pekerjaan Yang Masih Tertunda

Tanjung Balai, buanapagi.com – Plt Wali Kota Tanjung Balai H Waris Thalib mengimbau kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk segera menyelesaikan program-program yang telah direncanakan pada tahun ini.

Hal itu disampaikan Waris saat memimpin apel Pemerintahan Kota Tanjung Balai, yang diikuti Kepala OPD, Camat, Lurah, ASN dan Kepala Lingkungan se Kota Tanjung Balai, Senin (1/11/2021).

Waris menegaskan, bagi OPD yang sudah merencanakan penyerapan anggaran APBD 2021 dan tidak terbentur aturan ataupun petunjuk teknis, untuk segera melaksanakan kegiatan tersebut.

“Serapan anggaran APBD 2021 kurang lebih tinggal dua bulan lagi, OPD yang sudah merencanakan dan tidak ada gangguan atau hambatan silahkan dikerjakan dan dilaksanakan,” tegasnya.

Pada kesempatan tersebut, Waris menekankan kepada Dinas Pendidikan bersama seluruh Kepala Sekolah untuk menindaklanjuti dan mendukung penuh pelaksanaan Vaksinasi, bagi seluruh siswa siswi SMP se-kota Tanjung Balai harus divaksin sehingga mendukung proses pembelajaran tatap muka terbatas (PTMT) sesuai imbauan Pemerintah.

Mengakhiri sambutannya, Waris mengajak seluruh OPD dan ASN untuk terus bekerja keras dalam membangun Tanjung Balai lebih baik kedepannya sesuai tugas pokok dan fungsinya di OPD masing masing, Pungkas Waris.

Usai Apel Waris didampingi Plh Sekdako Tanjung Balai Nurmalini Marpaung menyerahkan piala dan piagam penghargaan Kota Layak Anak (KLA) Kategori Madya 2021 dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) yang diraih Kota Tanjung Balai kepada Kadis Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan PMK Kota Tanjung Balai Darul Yana Siregar. (bp/Farhan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial