Terus Ungkap Penyalah Gunaan Narkoba, GM PPMA Beri Penghargaan Kepada Kapolres Asahan

Asahan, buanapagi.com – Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK,MH, Selasa (09/11/2021) menerima Penghargaan  dari Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Generasi Muda Perkumpulan Persaudaraan Masyarakat Asahan ( DPP GM PPMA ) berkat kinerjanya yang terus mengungkap penyalah gunaan narkoba.

Penyerahan tersebut berlangsung di ruang perjamuan Sanika Satyawada Polres Asahan disaksikan Kasat Intelkan Polres Asahan AKP Sunarto Sekretaris Umum DPP GM PPMA M. Dadang Irwan Rany SH, Bendahara Umum Iwa Risfa Irsan Lubis SH, Wakil Ketua Bidang Informasi dan Hubungan Masyarakat Syafrizal Rany, Amd, Wakil Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga dan Politik Nia Rizky Tanjung, Wakil Sekretaris Bidang Penggerak Massa Diansyah Hasibuan, Anggota, Raja Dame Sitorus, Wakil Sekretaris Bidang OKK Apri Harahap, Ketua DPD GM PPMA, Andrean Zovy, Sekretaris, M.Fikri Hanif dan Bendahara Dicky Rangkuti.

Sebelum penyerahan penghargaan Ketua Umum DPP GM PPMA Khairul Anhar Harahap, SH mengatakan penghargaan yang diberikan pihaknya berkat keseriusan Polres Asahan dibawah kepemimpinan AKBP Putu Yudha Prawira SIK,MH dalam pemberantasan peredaran Narkoba di Kabupaten Asahan.

“Penghargaan ini sangat pantas kami berikan kepada Bapak berkat keseriusan dan bukti yang dilakukan’, ucap Khairul.

Khairul juga memaparkan sebagaimana informasi yang diterimanya telah puluhan penyalah gunaan Narkoba baik pengguna, perantara maupun pengedar telah diamankan pihak Polres Asahan.

“Semenjak Bapak pimpin Polres Asahan ini telah banyak para pelaku yang telah diamankan dan telah banyak juga masyarakat Asahan yang telah diselamatkan” ucap Khairul kembali.

Ketua Umum DPP GM PPMA itu berharap agar pemberatantasan penyalah gunaan Narkoba dapat terus ditingkatkan dan pihaknya siap membantu dalam pemberantasan tersebut.

“Kami siap mendukung dalam pelaksanaan penindakan penyalahgunaan Barkoba ” tegas Khairul.

Sementara Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK,MH dalam kesempatan itu mengucapkan terimakasih atas Apresiasi dan penghargaan serta dukungan yang diberikan DPP GM PPMA.

” Mari kita saling dukung dan saling support, jika ada informasi isu – isu konflik atau penyalah gunaan narkoba agar dapat cepat disampaikan untuk cepat kita antisipasi dan tindaklanjuti” harap Mantan Kasat Reskrim Polrestabes Medan itu. (bp/IZAL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial