Program Gasuling Damas Polres Asahan Sebagai Sarana Ajak Warga Tingkatkan Keimanan Dan Taati Prokes

Asahan, buanapagi.com – Polres Asahan Polda Sumut terus mengencarkan kegiatan Gerakan Subuh Keliling Dakwah Kamtibmas (GASULING DAMAS) di enam(6) lokasi Mesjid yakni ; Masjid Al-Falah Kecamatan Air Joman, Masjid Al-Muhajirin Kecamatan Bandar Pasir Mandoge, Masjid Annur Kecamatan Buntu Pane, Masjid Raya Sei Kepayang Kecamatan Sei Kepayang, Mushola Al-Haq Kecamatan Simpang Empat dan Mesjid Al Barokah Bandar Pulau, pada Sabtu (13/11/2021) sekira pukul 05.00 wib.

Progam Gasuling Damas Polres Asahan ini dikukuhkan Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK.MH. melalui surat telegram No. 101 / VIII / BIN. 1. / 2021, tanggal 3 Agustus 2021. Tentang penyampaian pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Asahan.

“Benar ada kita laksanakan kegiatan Gasuling Damas, hal ini dilaksanakan pihaknya guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta memperkuat tali silaturahmi bersama warga di Kabupaten Asahan sekaligus untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan imbauan tentang protokol kesehatan (prokes) serta edukasi pentingnya vaksin Covid-19 kepada jamaah Mesjid,” kata Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK.MH.

Selain itu, pihaknya juga mengajak para jamaah Masjid untuk tetap memelihara persatuan dan kesatuan serta terus menjaga kerukunan antar umat beragama, Mari bersama kita jaga Kabupaten Asahan yang kita cintai ini agar tetap aman dan kondusif.

“Terkait Covid-19, Kapolres menambahkan Pandemi ini belum berakhir, selalu patuhi anjuran pemerintah dengan lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari wabah Covid-19”, pesan Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK. MH.

Kegiatan juga dirangkai dengan pemberian sarana kontak berupa masker dan ditutup dengan photo bersama. (bp/IZAL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial