Polsek Kota Kisaran Vaksin Puluhan Warga di Irian Market

Asahan, buanapagi.com – Polsek Kota Kisaran melakukan Vaksinasi Dosis I (satu) di Irian Super Market Jalan Imam Bonjol Kelurahan Kisaran Timur Kecamatan Kota Kisaran Timur kemarin Selasa (02/11/2021).

Vaksinasi tersebut dalam rangka mendukung Pemerintah untuk mempercepat Penanggulangan COVID-19 di Kabupaten Asahan, papar Kapolsek Kota Kisaran, IPTU Joy Ananda Putra Sianipar STrk , MH kepada wartawan, Rabu (03/11/2021).

Kapolsek termuda dijajaran Polres Asahan itu juga menjelaskan, dimana pelaksanaan Vaksinasi Dosis I (satu) ini dilakukan terhadap lansia, masyarakat umum, dan Pelajar.

“Warga yang divaksin Dosis I sebanyak 88 orang dengan rincian lansia 2 orang, masyarakat Rentan 3 orang, Umum 39 orang, Publik 42 orang dan Pelajar 2 orang dengan melibatkan tenaga Vaksinator daru Puskesmas Gambir Baru,” rinci Kapolsek seraya mengatakan pelaksanaan Vaksinasi juga dilakukan dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes) COVID-19.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Lurah Kisaran Timur Kartono, Plt. Kapus Gambir Baru, Bripka Andreas Siregar (Bhabinkamtibmas), Bripka Hafizul Fitra (Bhabinkamtibmas), Bripka M. Nur Sinambela ,(Bhabinkamtibmas) dan para Petugas Vaksinator, tutup IPTU Joy Ananda Putra Sianipar STrk , MH. (bp/IZAL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial