Launching Perdana LEMPENGAN, Camat Dan Lurah Salurkan Bantuan Kepada Warga Lansia Kurang Mampu

Asahan, buanapagi.com – Lembaga Masyarakat Peduli Lingkungan (LEMPENGAN) Kelurahan Kisaran Baru menyalurkan bantuan Paket Sembako perdananya kepada warga Lansia kurang mampu terkhusus kepada Warga Kelurahan Kisaran Baru Kecamatan Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan, Jumat (29/10/2021).

Dalam penyaluran perdana yang akan berlangsung setiap hari jumat itu langsung diserahkan Camat Kota Kisaran Barat Drs. Armansyah yang didampingi Ketua TP. PKK Erna Suryani Armansyah dan Lurah Kisaran Baru Erwinsyah Putra Hasibuan S. Psi di kediaman Mak Kocik yang berada di jalan Mas Mansyur Kisaran.

Disela sela kegiatan tersebut Camat Kota Kisaran Barat Armansyah sangat mendukung program sosial yang dilaksanakan Lurah Kisaran Baru ini, dirinya juga berharap program ini dapat diikuti Kelurahan lainnya yang ada di Kecamatan Kota Kisaran Barat.

“Saya sangat mendukung dan mengapresiasi program LEMPENGAN Kisaran Baru ini, Saya berharap program ini dapat diikuti para lurah di Kecamatan Kota Kisaran Barat” harap Armansyah.

Sementara Lurah Kisaran Baru Erwinsyah Putra Hasibuan S. PSi yang didampingi Ketua LPM Syafrizal Rany dan Ketua LEMPENGAN Hafiz Ham Margolang mengatakan program LEMPENGAN ini berdiri atas dasar keinginan masyarakat yang mampu untuk masyarakat yang tidak mampu.

“LEMPENGAN ini berdiri atas dasar keinginan masyarakat yang mampu untuk masyarakat yang tidak mampu terkhusus lansia” kami berharap kepedulian kita terhadap masyarakat sekitar dapat sedikit meringankan beban hidup mereka ucap Erwin.

Lebih lanjut mantan Korwil Tinggi Raja pada Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan itu mengatakan dimana LEMPENGAN akan terus bergerak sesuai dengan kemampuan dan dukungan masyarakat dan Pengusaha serta Perusahaan sekitar kelurahan Kisaran Baru yang berbagi rezeki setiap hari Jumat dalam menyalurkan bantuan Paket Sembakonya.

“LEMPENGAN akan menyalurkan bantuannya setiap hari Jumat dari Lingkungan ke Lingkungan secara bergantian” paparnya.

Dirinya juga berharap kepada warga terkhusus di Kelurahan Kisaran Baru yang ingin menyalurkan bantuannya dapat menghubungi pengurus LEMPENGAN di Kantor Kelurahan Kisaran Baru.

Erwin juga tak Lupa mengucapkan terimakasih kepada para donatur sehingga program LEMPENGAN ini dapat berjalan seperti yang di harapkan.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Camat Kota Kisaran Barat, Ketua TP PKK, Lurah Kisaran Baru beserta Staf, Ketua LPM, Para Pengurus LEMPENGAN Kisaran Baru dan para Kepala Lingkungan se Kelurahan Kisaran Baru.

Adapun Warga Lingkungan I Kelurahan Kisaran Baru yang menerima bantuan LEMPENGAN Kisaran Baru tahap awal yaitu Rosmawati, Aping, Azman Lubis, Mak Kocik dan Sukiman Manurung. (bp/IZAL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial