Jemaat Dewi Kwan Im Hud Cow Rayakan HUT Dewi Kwan Im Dengan Baksos

Deli Serdang, buanapagi.com – Jemaat Vihara Dewi Kwan Im Hud Cow di Jalan Pukat Banting IV Medan, Gang Teladan Baru Medan, Minggu (24/10/2021), merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Dewi Kwan, yang dikawal ketat dari Jajaran Polsek Percut Sei Tuan, dengan tetap mematuhi anjuran Pemerintah dengan tetap mengikuti protokol kesehatan (prokes) dan bersamaan dengan adanya pembagian beras ukuran 5 kg, khusus diberikan kepada masyarakat kurang mampu di sekitar lingkungan Kecamatan Percut Sei Tuan, yang telah memiliki kupon.

Ditengah-tengah pembagian beras untuk diberikan kepada Masyarakat, Kapolsek Perut Sei Tuan, Kompol M. Agustiawan ST. SIK, kepada buanapagi.com mengatakan, pada prinsipnya kami dari Jajaran Kepolisian sangat mendukung kegiatan bakti sosial (baksos) yang telah dilakukan oleh Pimpinan Vihara Dewi Kwan Im Hud Cow Putri, yang menghimpun dengan mau turut peduli kepada masyarakat, dengan membagikan beras sebanyak 5 kg, untuk deberikan kepada masyarakat di sekitar Kecamatan Percut Sei Tuan ini, ujar M. Agustiawan.

Dikatakannya, apalagi dimasa-masa Pandemi Covid-19 seperti saat ini, sehingga tindakan kepedulian seperti ini sangat membantu sekali.

“Dan pada kesempatan ini, saya berharap kepada masyarakat Lingkungan Perut Sei Tuan, yang memiliki rezeky lebih baik dari masyarakat yang sederhana, agar mau peduli dan memberikan sebahagian rezekynya, dengan berbuat bakti sosial seperti ini”, kata M. Agustiawan.

M. Agustiawan menambahkan, dan harapan kita ke depan, buat Vihara Dewi Kwan Im Hud Cow ini, pada pelaksanaan ritual keagamaan mereka, agar tetap kondusif.

“Dan dalam setiap pelaksanaan Ibadahnya juga tetap tenang dan dapat dilakukan dengan penuh hikmad,” pungkas M. Agustiawan.

Sementara Putri, Pimpinan Vihara Dewi Kwan Im Hud Cow, kepada buanapagi.com mengatakan, pada hari ini adalah perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Dewi Kwan Im, yang sekaligus dilakukannya pembagian beras 5 kg per Kepala Keluarga (KK), dengan menyebarkan 1000 kupon, ungkapnya.

Putri menjelaskan, kalau Dewi Kwan Im, sangat membantu masyarakat dan mendoakan, kepada Dewa Agung Hud Cow dan Datuk semua, agar rakyat ditolong, sehingga Pandemi Covid-19 segera musnah dari muka bumi ini.

“Dan semoga pada tahun depan di Bulan Agustus 2022 Covid-19 sudah tidak ada, dengan begitu Dunia kita akan aman dan damai kembali” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Putri juga mengucapkan syukur kepada Dewa Agung, Ibu Suci, Thien Khong, Thien Kong Thai Thai, Tha Yang Papa, Kwan Im Nyo Niyo Mama, She Bin Hud Cow, Kwan Im, Kwan Im Ma, Gek Neng Sunyo Pau Yek, Gek Neng, Cin Tong, Pau Yin San, Pau Thien San, Milek Hudcow, Ucien Pao Hudcow, Chai Senya, Lau Ku Niang, The Sa Hud Cow, Chi Kung Hud Cow.
Begitu juga kepada Datuk Maha Kuasa, Datuk Sukerion, Datuk Kaisu Sakti, Datuk Putri, Datuk Sukrimin, Datuk Suheriwan, Datuk Selamat, Datuk Sumina, Datuk Nenek, Datuk Kakek dan semua.

Dilanjutkan Pai Se Thien, Ciu Se Thien, Se Cia Mo Ni, Dew Setrini, Dewi Suterana, Dewa Naga Susila, Thua Pek Kong, Kwan Te Kong, Pak The Hud Cow, Thai Sui, The En Kong, Pek Ho Kong, Pek Hu Kia, Pau Kong, Pau Thien Kong, Pau Thien Yen.

“Dewa di atas, Putri dan Sunyo mengucapkan terimakasih telah membantu rakyat miskin. Putri dan Sunyo juga berterimakasih dan Pau Po yang telah membantu,” pungkas Putri. (bp/TS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial