Umat Vihara Dewi Kwan Im Hud Cow Rayakan HUT Dewa Kera Sakti Dengan Penuh Hikmad

Medan, buanapagi.com – Pada pelaksanaan Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Dewa Ciusethien, atau yang disebut juga dengan Dewa Kera Sakti, pada hari Rabu (22/ 09/ 2021) yang lalu, dilakukan dengan sederhana dan penuh hikmad, dengan tetap mematuhi protokol kesehatn (prokes) melakukan rituinitas sembahyang dan doa bersama” demikian dikatakan Putri Pimpinan Vihara Dewi Kwan Im Hud Cow, kepada buanapagi.com di Jalan Buluh Perindu Medan, Senin (27/ 09/ 2021).

Adapun doa yang dipanjatkan selama kegiatan, berkaitan dengan kemaslahatan dan keamanan di Kota Medan dan juga Negara Republik Indonesia (RI)” ucapnya.

Putri menambahkaan, diperingatan hari Ulang Tahun Dewa Kera Sakti yang, juga turun ke Bumi, untuk memberikan kebaikan, yang akan menghilangkan Corona yang masih ada merebak di Kota Medan dan termasuk di dunia.

Dan Dewa Ciusethien berjani, bulan Oktober 2021 ini, Corona akan hilang secara pelan-pelan, sampai pada Bulan Agustus tahun 2022 yang akan datang betul-betul hilang dari Bumi ini.

Oleh karena itu diharapkan Masyarakat tetap berdoa, agar Dewa Ciusethien memenuhi janji Nya” ucap Putri

Putri juga mengucapkan syukur kepada Dewa Agung, Ibu Suci, Thien Khong, Thien Kong Thai Thai, Tha Yang Papa, Kwan Im Nyo Niyo Mama, She Bin Hud Cow, Kwan Im, Kwan Im Ma, Gek Neng Sunyo Pau Yek, Gek Neng, Cin Tong, Pau Yin San, Pau Thien San, Milek Hudcow, Ucien Pao Hud Cow, Chai Senya, Lau Ku Niang, The Sa Hud Cow, Chi Kung Hud Cow.

Begitu juga kepada Datuk Maha Kuasa, Datuk Sukerion, Datuk Kaisu Sakti, Datuk Putri, Datuk Sukrimin, Datuk Suheriwan, Datuk Selamat, Datuk Sumina, Datuk Nenek, Datuk Kakek dan semua.

Dilanjutkan Pai Se Thien, Ciu Se Thien, Se Cia Mo Ni, Dew Setrini, Dewi Suterana, Dewa Naga Susila, Thua Pek Kong, Kwan Te Kong, Pak The Hud Cow, Thai Sui, The En Kong, Pek Ho Kong, Pek Hu Kia, Pau Kong, Pau Thien Kong, Pau Thien Yen.

Dewa di atas, Putri dan Sunyo mengucapkan terimakasih telah membantu rakyat miskin. Putri dan Sunyo juga berterimakasih kepada Pau Po yang telah membantu.

Semoga Umat dan Bangsa Indonesia, diberikan keselamat, kesehatan dan rezeki, sehingga dapat melakukan aktivitasnya kembali di hari-hari yang akan datang. mendapatkan keuntungan yang lebih baik lagi, dari hari-hari sebelumnya” pungkas Putri. (bp/TS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial