Polsek Percut Sei Tuan Gelar Vaksinasi Kepada Masyarakat

Medan, buanapagi.com – Polsek Percut Sei Tuan menggelar Vaksinasi untuk Masyarakat yang bertempat tinggal di Wilayah hukum Markas Komando (Wikum Mako) Polsek Percut Sei Tuan, Kamis (16/09/2021).
Pelaksanaan Vaksinasi digelar mulai pagi pukul 08.00 wib.

Terlihat antusias warga sekitar begitu semangat, untuk melakukan Vaksinasi tahap pertama, sesuai perintah Kapolda Sumut dan surat edaran Gubsu, serta Wali Kota Medan, guna mempercepat vaksinasi kepada masyarakat.

Pelaksanaan vaksin tahap pertama ini, melibatkan tenaga kesehatan dari Polda Sumut dan Stikes Murni Teguh di Polsek Percut Sei Tuan.

Dengan jumlah vaksin yang disediakan untuk masyarakat sebanyak 400 orang.

Di sela-sela kegiatan vaksinasi, Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Janpiter Napitupulu SH MH, menghimbau agar tetap menjaga Protokol Kesehatan (Prokes) sesuai aturan PPKM.

“Kegiatan Vaksinasi ini dilaksanakan, untuk diberikan kepada 400 orang, berasal dari dua Kecamatan, masing-masing dari Medan Tembung dan Kecamatan Percut Sei Tuan

Dalam pelaksanaannya, kami tetap terapkan Prokes secara ketat.

“Pengawalannya, mulai dari masyarakat masuk ke dalam Mako Polsek Percut Sei Tuan, hingga selesai dan masyarakat keluar”, pungkas Janpiter Napitupulu.

Dari pantauan wartawan di lapangan, masyarakat terlihat sangat antusias untuk mengikuti kegiatan Vaksinasi dan langsung mengisi formulir pendaftaran.

Pelaksanaan Vaksinasi, berjalan lancar dan tertib selama acara berlangsung.

Salah seorang peserta menyampaikan ucapan terima kasih, kepada Polri, khususnya Polsek Percut Sei Tuan. 

Salim, warga Kecamatan Percut Sei Tuan, kepada Wartawan mengatakan, kami sangat berterimakasih kepada bapak Kapolsek, telah melaksanakan Vaksinasi untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19.

Kami orang kecil masih diperhatikan, serta dipermudah untuk mendapatkan vaksin”, ucap Salim. (bp/TS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial