Polsek Kota Kisaran Giat Gasuling Masjid Nurul Falah Dusun VI Desa Meranti

Asahan, buanapagi.com – Kapolsek Kota Kisaran Iptu Joy Ananda Putra Sianipar, S.Tr.K. yang diwakili Bhabinkamtibmas Aipda Doan Sahputra melaksanakan kegiatan Gerakan Subuh Keliling dan Dakwah Kamtibmas (Gasuling Damas) di Masjid Nurul Falah Dusun VI desa Meranti Kecamatan Meranti Kabupaten Asahan.

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK, MH melalui Kapolsek Kota Kisaran Iptu Joy Ananda Putra Sianipar, S.Tr.K.kepada wartawan mengatakan kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Kota Kisaran itu mengikuti sholat subuh berjamaah bersama masyarakat dan memberikan ceramah dan materi kepada jamaah tentang peningkatkan toleransi antara umat beragama, menjauhi paham radikalisme, menjauhi Narkoba, untuk tertib berlalulintas, bijak dalam menggunakan media sosial serta dapat mematuhi Protokol Kesehatan.

Dan diiakhir rangkaian kegiatan Bhabinkamtibmas memberiakan sebuah bingkisan kepada BKM Mesjid Nurul Falah dan diterima oleh bapak N. Munte

“Semoga melalui Gasuling Damas yang program kerja Bapak Kapolres Asahan ini dapat terciptanya hubungan yang harmonis antara Polri dengan Jema’ah sholat subuh Masjid Nurul Falah dalam tugas mengayomi dan melanyani masyarakat”, harap Kapolsek termuda dijajaran Polres Asahan itu. (bp/IZAL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial